Yuk Isi Form di Bawah, Tim Kami Siap Melayani Anda

Test Prep IELTS Jakarta – IELTS adalah salah satu kursus dengan hasil tes yang dapat digunakan untuk akademik hingga non-akademik. Tes ini juga dapat digunakan untuk migrasi, mendaftarkan diri untuk beasiswa hingga melamar pekerjaan.

IELTS adalah kepanjangan dari International English Language Testing System. Tes ini sangat disarankan untuk kamu lakukan jika kamu memiliki mimpi untuk berkuliah Universitas di Eropa.

Alasan kenapa tes IELTS ini sangat disarankan karena tes ini dikelola langsung oleh institusi di Eropa. Berbeda dengan TOEIC ataupun TOEFL yang dikelola oleh lembaga berasalkan dari Amerika Serikat.

Soal yang dapat dikerjakan dibagi menjadi 4 yaitu tes writing, reading, listening dan speaking. Dengan durasi pengerjaan writing selama 60 menit, reading 60 menit, 30 menit pengerjaan listening, dan untuk speaking selama 15 menit.

Skor nilai yang menjadi standar institusi internasional adalah 6. Untuk keseluruhan nilai tes IELTS ini adalah dimulai dari 0-9. Namun terdapat beberapa institusi yang dapat dimasuki dengan skor tes IELTS kurang dari 6.

Tes IELTS terdiri dari 2 jenis, yaitu IELTS Academic dan IELTS General Training. Dan tes ini ditujukan untuk siswa atau seseorang yang tertarik untuk mendaftarkan program sarjana maupun pascasarjana pada universitas tinggi di luar negeri.

Baca Juga : Struktur SAT dan Score SAT Yang Perlu Kamu Ketahui

Sertifikasi IELTS sendiri dapat diterima pada 11.000 institusi yang tersebar di 140 negara. Antara lainnya adalah Amerika Serikat, Australia, Kanada hingga Selandia Baru dan masih banyak negara lainnya yang menerima murid bersertifikat IELTS dan diakui secara internasional.

Ada beberapa hal penting yang harus kamu perhatikan jika kamu ingin mengambil tes IELTS ini. Yang terpenting adalah kamu harus mengikuti kursus yang mengajarkan bagaimana soal dan cara pengerjaan tes IELTS ini berlangsung.

Dengan kamu mengikuti kursus IELTS ini akan membuat kamu semakin percaya diri jika kamu dihadapkan langsung dengan soal IELTS tersebut, karena kamu sudah melakukan simulasi dan mempelajari soal yang akan muncul pada tes IELTS.

Berikut adalah beberapa tempat kursus yang dapat kamu ikuti untuk dapat menjalan tes IELTS.

Berikut adalah rekomendasi kursus Test Prep IELTS Jakarta

 

  1. Westwoodprep, Test Prep IELTS Jakarta

Tempat kursus ini menyediakan persiapan ujian untuk tes IELTS di Jakarta. Teknik mengajarnya pun lebih difokuskan kepada pengembangan kemampuan bahasa inggris siswa untuk belajar secara akurat.

Adapun materi lain yang Westwood Prep perkuat lainnya antara lain adalah kosakata akademik dan konstruksi kalimat dengan kompleks.

Kami menulis tangan semua bahan studi kami. Westwood Prep IELTS Jakarta kursus persiapan ujian telah mengembangkan teknik yang kuat yang berfokus pada pengembangan kemampuan siswa untuk belajar dan secara akurat menggunakan kosakata akademik dan konstruksi kalimat yang kompleks.

  1. English Bridge, Test Prep IELTS Jakarta

Kursus yang satu ini memiliki strategi yang diajarkan kepada muridnya dengan unik dan tentunya menghibur. Pelajaran akan mudah dicerna karena metode pengajaran yang akan berikan menyenangkan.

Pembimbingnya pun memiliki hasil tes IELTS dengan skor 9+. Tentunya tidak usah diragukan dipastikan bahwa instruktur IELTS ini berkualitas.

Adapun tugas yang akan diberikan dan tugas tersebut akan disesuaikan dengan kemampuan setiap individu yang mengikuti kursus di English Bridge.

Test Prep IELTS Jakarta

  1. Avana Education, Test Prep IELTS Jakarta

Merupakan salah satu kursus yang telah dipercayakan untuk mendaftarkan diri mendapatkan beasiswa di Jerman. Tidak hanya itu kamu juga dapat mendapatkan di Eropa dengan mengikuti kursus di Avana Education.

Setiap individu yang melakukan kursus di Avana Education ini berikan jaminan untuk lulus dengan nilai sempurna. Siswa juga dilatih secara disiplin untuk siap menjalankan tes IELTS dan mengerjakan dengan mudah. 

  1. Studiva, Test Prep IELTS Jakarta

Telah memiliki lebih dari murid sebanyak 45.000+ di seluruh dunianya. Studiva ini juga akan memberitahukan muridnya untuk informasi persiapan tes IELTS seperti Pra-studi dan pasca-studi, budaya dan agama, biaya dan gaya hidup, dan hal-hal lain

Kelengkapan ini selalu Studiva pertahankan untuk mengembang setiap individu muridnya untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan skor yang maksimal.

Ada juga jaminan bahwa murid dari kursus Studiva ini memiliki peluang sebesar 100% akan lulus pada saat melakukan tes IELTS.

  1. Virtu Education, Test Prep IELTS Jakarta

Kursus ini juga sudah dipercaya lebih 10 tahun dalam mengembangkan muridnya ke ranah pendidikan internasional. Tidak hanya itu Virtu Education juga membagikan jasa tenaga untuk bekerja di berbagai bidang dengan kemampuan berbahasa inggrisnya di atas rata-rata.

Pengembangan itu terus Virtu Education lakukan sehingga dapat melakukan kursus untuk tes IELTS. Tidak hanya diberikan pembelajaran, murid dari Virtu Education juga dapat memiliki beasiswa gratis ke Universitas Inggris hingga Jerman.

  1. Westwork, Test Prep IELTS Jakarta

Menunjang tinggi kenyamanan dalam melakukan pembelajaran, Westwork ini berhasil membuat muridnya belajar dengan serius namun juga menyenangkan

Westwork juga menyediakan jadwal pelaksanaan kursus hingga fasilitas mereka sediakan. Biaya yang dikeluarkan untuk mengambil kursus di Westwork juga terjangkau.Namun kamu tidak perlu mengkhawatirkan harga yang terjangkau ini.

Karena pebimbing yang Westwork sediakan berkualitas baik dan sudah memiliki sertifikasi untuk mengajar test IELTS tersebut.

Nah itu adalah beberapa rekomendasi tempat kursus untuk membantu kamu dalam melakukan tes IELTS

Dari 6 rekomendasi tempat kursus tes IELTS di Jakarta mana yang menarik perhatian kamu?