Meeting Room Surabaya Cocok untuk Milenial Rapat

Posted on

Meeting Room Surabaya – Jangan mengartikan secara harfiah bahwa “meeting room” sekedar sebuah ruangan kantor yang bisa dipakai rapat. Memang jika diterjemahkan secara alakadarnya bahwa “meeting rom” merupakan sebuah ruangan di sebuah kantor yang biasanya digunakan untuk rapat.

Akan tetapi yang dimaksud dengan “meeting room” pada bagian ini adalah semacam “virtual office” yang menyediakan fasilitas ruang rapat yang biasanya dibutuhkan para generasi milennial yang tidak ingin terbelenggu dengan aturan formalitas kantor.

Baca Juga  Tempat Kursus TOEFL Surabaya Terbaik Di Westwood Prep

Biasanya sebutan “meeting room” sangat familiar di mata para pengusaha muda, mahasiswa, pelajar dan generasi millenial yang sudah sering bekerja secara remote, online atau membawa pekerjaan bisa dikerjakan dimana saja.

Istilah “meeting room” sendiri lahir karena generasi milenial yang muda muda ini terbiasa untuk melakukan rapat sambil nongkrong di kafe-kafe dan bisa langsung terhubung dengan akses internet, mereka tidak perlu berpakaian formal layaknya pekerja. Mereka bebas menggunakan baju (outfit) apa saja asalkan pekerjaan beres.

Apa ciri ciri meeting room surabaya?

meeting room surabaya

Sebagai salah satu kota besar dan kota industri di Indonesia, surabaya juga memegang peranan penting sebagai salah satu pelopor lahirnya tempat meeting room yang digemari generasi millenial mulai dari para pelajar, mahasiswa dan para pengusaha muda. Meeting room surabaya yang paling banyak dinikmati antara lain yang memiliki fasilitas kafe, akses internet serta menyediakan fasilitas rapat yang memadai seperti lcd, layar lcd, telepon dan bahkan resepsionis layakanya virtual office prosesional. Berikut beberapa tips memilih meeting room surabaya yang cocok untuk generasi milenail:

1.Pastikan ketika memilih meeting room surabaya anda sudah memastikan jumlah personil yang akan hadir. Beberapa kafe dan virtual office memang menyediakan meeting room berkapasitas besar sampai dengan 20-an. Akan tetapi ada beberapa yang menyediakan berkapasitas 10 orang. Jadi pastikan anda tidak salah memilih ruangan. Biasanya yang ruangan agak kecil memiliki fasilitas yang lebih nyaman karena lebih privat, misalnya bangku terdiri dari bantalan kapas yang duduknya seperti duduk di kantor google indonesia.

2.Pastikan anda menyewa meeting room surabaya sesuai jadwal yang anda butuhkan. Jika anda menginginkan rapat yang efektif dan efesien, atau anda perkirakan bisa berlangsung cepat. Maka menyewa meeting room berbasis per-jam akan lebih menghemat buat anda. Biasanya sewa meeting room surabaya per jam nya di angka Rp.100.000 hingga Rp.200.000 per jam, belum termasuk makan, tetapi biasanya sudah termasuk lcd, layar, kabel dan peralatan lain.

Baca Juga  Tempat Kursus Bahasa Inggris Surabaya

3.Jika anda memprediksi waktu rapat akan berlangsung lama, maka memilih meeting room surabaya yang per 6 jam atau harian juga bisa. Biasanya akan jauh lebih murah, tetapi efek negatifnya adalah anggaran makan akan jauh lebih banyak.

4.Pastikan anda menyewa meeting room sudah hadir beberapa jam sebelumnya (beberapa menit sebelumnya) dan menyelesaikan sesuai dengan jadwal. Jika anda terlambat hadir akan mengurangi waktu rapat anda, selain itu sisi positifnya anda bisa mengecek terlebih dahulu apakah lcd, akses internet atau layar sudah sesuai dengan harapan anda.

5.Kemudian menyelesaikan rapat di meeting room surabaya sesuai dengan jadwal akan melatih anda disiplin dan menghormati pemakai setelah anda. Selain itu juga memudahkan pegawai virtual office / meeting room untuk membersihkan ruangan yang anda pakai untuk dipakai pelanggan yang lain.

Bagaimana cara memakai tempat meeting room surabaya?

meeting room surabaya

Salah satu cara terbaik menggunakan meeting room surabaya adalah datang langsung untuk membooking tempatnya. Anda bisa datang ke resepsionis untuk menanyakan jadwal yang kosong. Tetapi beberapa tempat meeting room surabaya juga bisa dipesan via telepon atau internet dengan membayar sejumlah uang muka.

Tetapi sangat disarankan untuk datang langsung, apalagi jika anda belum pernah menggunakan atau datang ke tempat tersebut karena ada beberapa sisi positifnya seperti: anda bisa survei kapasitas ruangan, survei makanan apa saja yang bisa dipesan, survei seberapa kencang akses internetnya dan bahkan melakukan survei hal hal kecil semacam apakah ruangan parkir cukup menampung alat transportasi personil anda.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *