Rekomendasi Tempat Kursus IELTS Surabaya Terbaik

Posted on

Kursus IELTS Surabaya – Untuk memenuhi persyaratan penjaringan universitas atau persyaratan pendaftaran kerja, banyak orang memilih sertifikat kecakapan berbahasa Inggris IELTS. IELTS dipilih karena umumnya dapat mencakup lebih banyak institusi yang ada di Eropa.

Untuk mengikuti tes IELTS, tentu sebaiknya kita awali dengan persiapan yang matang. Selain karena harganya yang tidak murah, tes IELTS juga tidak mudah ditemukan penyelenggara resminya. Jadwalnya pun berkala.

Jenis Jenis IELTS

Terdapat dua jenis IELTS, yaitu IELTS akademik dan IELTS umum. Seperti namanya, IELTS akademik adalah tes IELTS yang digunakan untuk mendaftar di institusi akademik. Sementara IELTS umum berguna untuk para pekerja atau seseorang yang ingin bermigrasi ke wilayah berbahasa Inggris.

Perbedaan soal tes IELTS pada dua jenis tersebut banyak terletak pada konten, konteks, dan tujuan tugas pada soal. Perihal teknik dalam IELTS seperti durasi waktu pengerjaan, hitungan skor, dan yang lainnya tetaplah sama.


Skor pada IELTS

Kursus IELTS Surabaya

Ketika mengikuti ujian IELTS, kita pasti akan lulus. Hal itu karena dalam sertifikat hasil tes IELTS tidak dibutuhkan skor minimum untuk dapat lulus. Skor pada IELTS terdiri dari 1 hingga 9, dengan tingkatan keahlian di setiap skor tersebut.

Artinya, seorang peserta dapat lulus dengan skor berapa pun meski penilaian kemampuan menjadi tolak ukur yang lain. Kevalidannya sertifikat IELTS akan ditentukan oleh masing-masing institusi yang dilamar. Penjelasan mengenai skor IELTS kurang lebih sebagai berikut.

1) Skor 0 diberikan kepada peserta yang tidak hadir atau tidak mengerjakan sama sekali soal yang telah diberikan.

2) Skor 1 umumnya diberikan kepada seorang peserta yang tidak memiliki kemampuan menggunakan bahasa secara luas.

3) Skor 2 umunya diberikan kepada peserta yang tidak dapat berkomunikasi kecuali menggunakan kata-kata sangat dasar atau formula pendek yang sudah sangat familiar.

4) Skor 3 diberikan kepada peserta yang hanya mampu menyampaikan informasi terbatas atau hanya dapat memahami arti tuturan secara umum dari situasi yang sudah sangat populer.

5) Skor 4 umumnya diberikan kepada peserta tes yang sering mengalami kegagalan dalam memahami situasi atau salah menggunakan ekspresi, juga kepada peserta yang tidak mampu memahami struktur bahasa rumit.

 

6) Skor 5 umumnya diberikan kepada peserta yang mampu mengetahui perintah bahasa, memaknai keseluruhan dalam sebuah konteks walaupun masih memiliki banyak kesalahan. Skor ini diberikan kepada peserta yang dapat berkomunikasi pada bidangnya sendiri walaupun pada tingkat dasar.

7) Skor 6 umumnya diberikan kepada peserta yang mampu memahami perintah bahasa secara efektif, walaupun terkadang masih mengalami kesalahpahaman. Di aspek lain, peserta pada skor ini mampu menggunakan atau memahami bahasa rumit dalam situasi yang familiar.

Baca Juga  Struktur Dan Pengertian Present Continuous Tense

8) Skor 7 umumnya diberikan kepada peserta yang sudah menjadi “good user” atau yang mengetahui operasional bahasa meskipun hanya sekali. Pada aspek lain, peserta yang akan memiliki skor 7 merupakan peserta yang mampu menggunakan bahasa rumit dan mampu menjelaskan sebuah argumen secara terperinci.

9) Skor 8 umumnya diberikan kepada seorang peserta yang sudah memiliki kemampuan sangat baik dalam memahami perintah dalam situasi yang familiar tanpa mengalami kesalahpahaman. Pada aspek lain, peserta yang mendapat skor ini sudah mampu menjelaskan sebuah alasan yang terperinci pada sebuah situasi yang tidak populer.

10) Skor 9 adalah nilai paling tinggi dan hanya diberikan kepada peserta yang sudah sangat ahli. Pada tataran nilai ini, peserta diakui telah memiliki kemampuan dalam memahami perintah bahasa dengan akurat, fasih, serta mendapat pemahaman yang lengkap.


Bimbingan Di Tempat Kursus IELTS Surabaya Westwoodprep


Karena rumitnya pengerjaan IELTS, banyak orang yang memilih melakukan persiapan terlebih dahulu. Untungnya, kini sudah ada banyak cabang Westwoodprep (kursus IELTS Surabaya, tempat kursus IELTS Surabaya, les IELTS Surabaya, tempat les IELTS Surabaya).

Westwoodprep (kursus IELTS Surabaya, tempat kursus IELTS Surabaya, les IELTS Surabaya, tempat les IELTS Surabaya) menjadi pilihan untuk bimbingan persiapan tes karena memiliki banyak kelebihan. Berikut ini adalah beberapa kelebihannya.


1. Menjamin Nilai Baik

Ketika mengikuti bimbingan persiapan tes, kita tentu tidak peduli apakah cara belajar yang digunakan menarik atau biaya yang dikeluarkan sangat murah. Nilai sebagai hasil tentu menjadi lebih penting ketimbang semuanya.

Untungnya, Westwoodprep (kursus IELTS Surabaya, tempat kursus IELTS Surabaya, les IELTS Surabaya, tempat les IELTS Surabaya) berani menjamin dan memberi garansi nilai.

Seorang Murid yang mengikuti bimbingan belajar persiapan tes di Westwoodprep (kursus IELTS Surabaya, tempat kursus IELTS Surabaya, les IELTS Surabaya, tempat les IELTS Surabaya) berhak memperoleh pengajaran gratis apabila tidak mendapat skor yang diinginkan.


2. Telah Berpengalaman di Banyak Tes Internasional

Westwoodprep (kursus IELTS Surabaya, tempat kursus IELTS Surabaya, les IELTS Surabaya, tempat les IELTS Surabaya) menyediakan banyak sekali bidang bimbingan persiapan tes. Bukan hanya menyediakan kelas bimbingan belajar bahasa, tetapi juga berbagai tes internasional dalam berbagai jenjang pendidikan.

Contoh tes internasional yang terkenal di seluruh dunia dan ditawakan bimbingannya oleh Westwoodprep adalah seperti, SSAT, TOEFL (iBT, ITP, PBT), SAT, GMAT, ACT, GED, PTE, TOEIC, IGCSE / O’LEVEL, FCE / CAE / CPE, LSAT, GRE, dan termasuk juga IELTS.

Baca Juga  4 Tempat Kursus GRE Jakarta Yang Paling Recommended

Lebih dari itu, jika seorang murid memiliki kebutuhan khusus, bimbingan persiapan pada tes-tes tersebut bisa kita pesan secara pribadi. Dengan begitu, materi dan fokus belajar yang dilakukan untuk persiapan tes pekerja, mahasiswa, dan pelajar akan disesuaikan dengan kebutuhan.

3. Menggunakan Materi Bersertifikat dan Teknik Teruji

tempat kursus ilets surabaya

Dilengkapi fasilitas pendukung belajar yang baik, Westwoodprep (kursus IELTS Surabaya, tempat kursus IELTS Surabaya, les IELTS Surabaya, tempat les IELTS Surabaya) juga masih menerapkan tulisan tangan untuk beberapa materi.

Pembelajaran menggunakan tulisan tangan dianggap akan mengoptimalkan kemampuan murid dalam belajar kosa kata akademik dan konstruksi kalimat yang rumit. Selain belajar dengan teknik unik yang digunakan, materi belajar yang diterapkan di Westwoodprep juga telah diuji dan diakui oleh badan resmi.

4. Mempekerjakan Para Pengajar Profesional

Westwoodprep mengklaim bahwa para pengajar di sana diwajibkan memiliki sertifikat bukti skor 9 untuk tes IELTS, 117 untuk TOEFL iBT, dan 99 persen SAT, GRE, serta GMAT.

Seseorang yang mengikuti bimbingan persiapan tes masih diperkenankan melakukan komunikasi dengan pengajar, walaupun sudah diluar jadwal. Hal itu karena para pembimbing di Westwoodprep telah mendapatkan gaji di atas rata-rata, sehingga harus bersedia dan berkewajiban menjawab kebutuhan siswanya.

5. Tidak Lepas Tanggung Jawab Setelah Selesai Persiapan

Westwoodprep (kursus IELTS Surabaya, tempat kursus IELTS Surabaya, les IELTS Surabaya, tempat les IELTS Surabaya) akan bersedia memberi pengarahan lebih tanpa biaya tambahan. Lebih dari itu, kita juga bisa mendapatkan rekomendasi mengenai lembaga pendidikan terbaik hingga perencanaan akomodasi yang baik.

Lokasi Cabang dan Kontak

Salah satu cabang Westwoodprep yang terbaru dan sedang mengadakan banyak promo belajar terletak di Surabaya, yaitu di Plaza Graha Famili Block D -26. Alamatnya ada di Jalan Mayjen Yono Suwoyo, Surabaya, atau di samping SMA Kristen Petra 1. Kamu juga bisa menghubungi terlebih dahulu untuk mendapat informasi yang lebih jelas di HOTLINE 0811123 0051.

 

Tempat Kursus IELTS Surabaya
(Visited 62 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *