Yuk Isi Form di Bawah, Tim Kami Siap Melayani Anda

Kursus IELTS Jakarta – Biaya mengikuti tes IELTS yang tidak murah membuat kita harus melakukan persiapan dengan matang. Mengikuti IELTS preparation saja tidak cukup jika tidak dibarengi dengan belajar sungguh-sungguh.

Untungnya, ini sudah banyak lembaga khusus yang menyediakan kursus IELTS Jakarta, IELTS Jakarta, dengan harga yang terjangkau dan tempat yang nyaman. Salah satu tempat kursus IELTS Jakarta, IELTS Jakarta, yang dikenal baik yang mempunyai adalah westwoodprep.com

Selain itu westwoodprep.com, berikut ini adalah berapa tempat kursus IELTS di daerah Jakarta yang memiliki mutu baik dan bisa dijadikan pilihan pertama.

Baca Juga : Tempat Kursus TOEFL IBT Jakarta Paling Bagus

 

Tempat Rekomendasi Kursus IELTS Jakarta

Kursus IELTS Jakarta

  • Westwood Prep

Kamu yang baru pertama kali mengikuti tes IELTS wajib belajar di Westwood Prep. Di tempat kursus ini pengenalan IELTS akan diberikan. 

Instruktur akan mengajarkan secara intensif mengenai tes IELTS writing dan juga speaking. Kedua format tes ini biasanya banyak siswa yang lemah di sesi ini. 

Banyak contoh yang akan diberikan soal penulisan yang jelas dan membandingkan suatu objek dengan mudah. Kamu juga akan memperoleh banyak tips dalam membaca.

Tak kalah penting, format tes listening dan juga soal aksen akan dipelajari lebih lanjut. Mengingat tes IELTS menggunakan aksen British yang cukup sulit.  

  • English Bridge Prep

Berbeda dengan kursus sebelumnya, apabila kamu sudah pernah mengikuti IELTS dan gagal, maka English Bridge Prep siap untuk meningkatkan skor terbaik. 

Baca Juga  Mengapa Kursus IELTS Terbaik di Jakarta ini Tepat Untukmu

Khususnya jika kamu memiliki kelemahan dalam hal grammar. Kursus IELTS Jakarta yang terbaik ini akan fokus meningkatkan kemampuan grammar peserta. 

Tidak hanya untuk skor IELTS saja tetapi juga PTE. Dapatkan banyak sekali materi soal grammar yang kerap muncul dalam tes IELTS dan juga dengan tipsnya. 

Semua materi belajar telah disusun dengan teratur dan sangat jelas, mudah untuk dipelajari. Banyak juga materi soal latihan yang bisa dikerjakan. 

  • Avana Education

Kursus IELTS Jakarta selanjutnya adalah Avana Education yang fokus materinya juga sama yaitu writing. Bedanya disini kamu akan mempelajari bagaimana cara menggunakan ekspresi. 

Bagaimana supaya tulisan dibuat lebih ekspresif dalam menyampaikan maksud. Tidak hanya kosakata, teknik menulis yang bisa menghemat waktu pun akan dipelajari. 

Kamu juga akan belajar bagaimana cara menggunakan grammar yang baik dan konstruksi kalimat yang mudah dibaca. 

  •  Studiva

Merasa lemah pada format tes IELTS writing? Lebih tepat jika kamu memilih Studiva. Berdasarkan instruktur yang berpengalaman, kamu akan mempelajari lebih banyak vocabulary. 

Kosakata ini yang kerap muncul dalam tes IELTS sehingga bisa mempersiapkan diri meningkatkan skor dalam sesi tes writing. 

Tingkatkan juga kemampuan reading dan listening kamu yang sudah disusun dalam materi terpisah. Studiva juga menyediakan simulasi tes yang akan membantu kamu jadi lebih familiar dengan tes. 

  • Norwest

Rekomendasi yang kelima ini bisa meningkatkan skoring di masing-masing sesi menjadi tujuh lebih. Siapa yang tidak ingin skoring naik sampai angka tersebut? 

Selain belajar mendetail dari masing-masing sesi tes, di Norwest kamu juga akan lebih fokus terhadap grammar untuk speaking. 

Peningkatan kemampuan speaking yang lebih lancar akan diperoleh di akhir tes. Kamu akan mempelajari bagaimana cara menggunakan frasa yang tepat. 

Baca Juga  Kepanjangan SAT dan Persiapan Mengikuti SAT Test

Pronunciation pun akan dibenarkan secara langsung oleh native speaker. Lama kelamaan kamu pun akan berbicara menggunakan grammar secara alami. 

  •  Virtu Education

Terakhir, jika kamu ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris secara umum dan khusus IELTS bisa memilih Virtu Education. Fokus belajar ada di reading, writing dan juga speaking. 

Bahasa Inggris akan lebih menyenangkan dipelajari selama kamu ikuti kelas kursusnya. Dalam waktu singkat kamu akan menguasai lebih banyak kosakata dan speaking lebih lancar.

Itulah tadi beberapa tempat kursus IELTS di Jakarta yang dapat kamu jadikan pilihan. Kamu bisa menyesuaikan dengan biaya atau durasi khusus yang ditawarkan oleh masing-masing lembaga tersebut.