Rekomendasi Kursus Bahasa Perancis di Bali

Posted on

Kursus Bahasa Perancis di Bali – Bukan hanya mempelajari bahasa Inggris, kini banyak bahasa asing yang diminati oleh masyarakat. Salah satunya, kini marak orang yang ingin belajar bahasa Prancis. Alasan mempelajari bahasa asing tersebut berbeda-beda, mulai dari kebutuhan pendidikan, bisnis, hingga sekedar kebutuhan liburan.

Kabar baiknya, kini sudah banyak tersedia kelas bimbingan belajar bahasa asing di berbagai kota besar. Fasilitas, tarif, dan durasi belajar yang ditawarkan pun berbeda-beda. Tersedia pilihan mulai dari harga mahal dengan fasilitas lengkap hingga harga terjangkau dengan materi yang efektif.

Salah satu tempat kursus bahasa Prancis di Indonesia (kursus bahasa Perancis di Bali, les bahasa Perancis di Bali) adalah Virtu Education.

Mengetahui Virtu Education dan Keunggulannya

Kepopuleran Virtu Education sebenarnya sudah diakui di kota-kota besar sejak beberapa tahun yang lalu. Hal tersebut karena layanan berkualitas dan terutama karena adanya garansi belajar. Untuk bimbingan belajar persiapan tes, lembaga kursus (kursus bahasa Perancis di Bali, les bahasa Perancis di Bali) ini bahkan menggaransi skor tes.

Diluar karena menyediakan banyak berbagai bidang kursus, Virtu Education dikenal sebagai tempat kursus yang menarik adalah karena garansi belajar yang diberikan. Murid akan mendapatkan bimbingan gratis apabila gagal mendapat target belajar.

Beberapa kelebihan lain Virtu Education dari mata para peserta kursus (kursus bahasa Perancis di Bali, les bahasa Perancis di Bali) ini adalah sebagai berikut.

1. Merekrut Mentor Berpengalaman

Semua mentor di Virtu Education adalah orang-orang yang berpengalaman. Berpengalaman yang dimaksud tersebut adalah berpengalaman di bidangnya, bukan berpengalaman dalam hal mengajar saja.

Para mentor juga memiliki sertifikat ber-skor tinggi di berbagai tes kecakapan bahasa. Dengan begitu, kita akan merasa belajar bersama native speaker (walaupun beberapa mentor juga bsia merupakan orang Prancis asli).

Baca Juga  Tips Memilih Tempat Kursus Bahasa Perancis Di Jakarta

2. Mempersiapkan Siswa Internasional

Masing-masing murid yang belajar di Virtu Education tentu memiliki berbagai tujuan. Kan tetapi, kebanyakan dari mereka yang belajar bahasa Prancis adalah karena ingin melanjutkan pendidikan di Eropa. Oleh karena itu, murid akan diajak berfokus pada bahasa akademik.

Sebenarnya kita juga bisa request materi sesuai tujuan belajar di temoat kursus (kursus bahasa Perancis di Bali, les bahasa Perancis di Bali) ini. Misalnya, kita bisa meminta bahwa ingin belajar bahasa Prancis untuk lingkungan bisnis.

3. Mengajarkan Budaya Prancis

Tempat kursus (kursus bahasa Perancis di Bali, les bahasa Perancis di Bali) ini juga akan mengajarkan budaya, selain akan mengajarkan materi-materi bahasa. Hal tersebut tentu sangat penting untuk mendukung pemahaman mengenai bahasa yang situasional dalam penerapannya.

Selain itu, bagi seseorang yang akan berkunjung langsung ke Prancis, mengetahui budaya masyarakat Prancis tentu sama penting dengan belajar bahasanya. Hal ini tentu sangat disadari oleh Virtu Education

Kita juga akan diajarkan situasi terkini dan bukan hanya pengetahuan tentang budaya tradisional yang lazimnya tidak akan ditemukan di jalanan atau lingkungan tinggal. Kita dapat memahami agama, pandangan sosial, dan hal lain supaya tidak mengalami culture shock.

4. Ikut Membantu Persiapan Kerja dan Kuliah

Seseorang yang belajar bahasa Prancis demi melanjutkan pendidikan ke Prancis, bisa berkonsultasi secara gratis ke Virtu Education. Hal tersebut karena lembaga ini juga merupakan lembaga bantuan pendidikan ke luar negeri.

Lembaga Virtu Education juga dapat membantu penyaluran untuk anak muda yang ingin kerja sosial ke luar negeri, terutama ke wilayah Eropa seperti Prancis. Jenis pekerjaan sementara seperti Au Pair dapat kita konsultasikan ke Virtu Education.

Baca Juga  Percakapan Bahasa Perancis : Mengucap Salam dan Perkenalan

5. Tersebar di Banyak Kota

Lembaga kursus Virtu Education yang berpengalaman telah mendirikan banyak kantor di kota-kota besan di Indonesia. Ada banyak titik lokasi yang tersebar di seluruh Kota Jakarta, serta di kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Bekasi dan Tangerang, Medan, Yogyakarta, hingga Surabaya.

Untuk mengetahui informasi lebih banyak mengenai tempat kursus (kursus bahasa Perancis di Bali, les bahasa Perancis di Bali) ini, kamu bisa membuka laman resminya di virtueducation.org atau bisa konsultasi gratis terlebih dahulu di nomor telepon 0812 89 8000 26 atau di (021) 300 19 979.

(Visited 33 times, 1 visits today)
Avatar
Halo. Selamat datang di pascal-edu.com. Terimakasih telah membaca tulisanku ya, semoga bermanfaat ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *