Batasan Umur Kuliah Di Australia Untuk Dapatkan Visa

Posted on

Kuliah Di Australia – Berapa batasan umur kuliah di Asutralia ? Jika anda menemukan pertanyaan, Umur saya 50, apakah saya melewati batas uumur kuliah di Australia? Apakah saya sudah melewati batas usia untuk mendapatkan visa pelajar? Ini adalah jenis pertanyaan yang bagus karena setiap negara memiliki aturan berbeda sedangkan keinginan orang untuk belajar tidak berbatas waktu.

Dan yang paling menarik adalah karena ternyata banyak orang tampaknya sangat rela meninggalkan kehidupan dan karier dan pindah ke Australia untuk kuliah bahkan di umur yang sudah terbilang tua untuk disebut sebagai pelajar.

Dan batas umur kuliah di Australia sebenarnya adalah 50 tahun. Dan visa yang digunakan adalah visa pelajar, jadi walaupun anda kuliah untuk S3 dan sudah memiliki banyak pengalaman kerja, anda tidak bisa bekerja di Australia, karena anda mengunakan visa pelajar, kecuali memang anda menggunakan visa tinggal sementara maka ada kemungkinan anda bisa bekerja.

Selain pertanya berapa batas umur kuliah di Australia, sering juga ditanyakan berapa biaya mengurus visa pelajar di Australia ?

A. Biaya Visa Pelajar di Australia

Biaya saat ini untuk mengajukan Visa Pelajar (Subclass 500) diatur ke $ 575 AUD dan harganya selalu sama, tidak peduli berapa lama studi anda.

Harap dicatat bahwa harga ini dapat bervariasi tergantung pada lokasi tempat anda mengajukan Visa Pelajar anda. Departemen Imigrasi dan Perlindungan Perbatasan telah membangun alat penaksir harga untuk membantu pelamar di masa depan dengan cepat mendapatkan gambaran harga dari aplikasi visa mereka.

B. Perpanjang Visa Pelajar di Australia

Anda dapat memperpanjang Visa Pelajar bisa anda lakukan sebanyak yang anda inginkan, selama anda terdaftar dalam univeristas yang disetujui oleh CRICOS. Namun, anda perlu diberitahu bahwa jika anda memiliki beberapa visa pelajar di masa lalu, Pemerintah dapat mempertanyakan keaslian visa anda. Staf ahli di Go Study dapat menjelaskan semua pilihan anda yang berkaitan dengan memperpanjang atau memperbarui visa pelajar anda.

Baca Juga  Harga Visa Australia Sesuai Tipe

C. Masa Berlaku Visa Pelajar di Australia

Masa berlaku visa pelajar tergantung pada program yang anda pilih Jika anda mendaftar untuk kursus 6 bulan, Visa Pelajar anda akan berlaku selama 6 bulan dan jika anda mendaftar untuk program 3 tahun, Visa Pelajar anda akan berlaku selama 3 tahun

Atau bergantung pada lama kursus anda, visa anda akan diberikan waktu tambahan berikut setelah anda menyelesaikan studi anda:

* Untuk kursus di bawah durasi 10 bulan, anda akan diberikan tambahan 1 bulan.
* Untuk kursus yang melebihi batas 10 bulan, anda akan diberikan 2 bulan ekstra.

*Untuk kursus lebih dari 10 bulan di mana jangka waktu berakhirnya Desember, anda akan diberikan 3 bulan ekstra.

Sekian untuk batasan umur kuliah di Australia yang juga dilengakapi dengan inforamasi visa pelajar di Australia, semoga bermanfaat.

(Visited 321 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *