Kerja Di Jerman Gratis Dengan Program FJS

Posted on
Yuk Isi Form di Bawah, Tim Kami Siap Melayani Anda

Kerja Di Jerman Gratis – Kerja di Jerman gratis dengan program FSJ memang sudah cukup lama, dan apa saja yang gratis dari program ini ? Simak kerja di jerman gratis dengan program FSJ berikut ini.

1. Gratis Tiket Pesawat

Ketika anda sudah mendapat email telah diterima pada satu trage di FSJ, apakah itu di panti jompo, panti asuhan atau pelayanan di sebuah gereja, anda akan mendapatkan juga satu tiket pesawat one away ke Jerman. Namun sebenarnya untuk tiket ini tidak gratis secara keseluruhan. Tetapi hanya ditanggung sementara karena akan dipotong dari gaji anda nantinya.

Namun anda tidak perlu khawatir karena potongannya kecil setiap bulannya, walau cukup lama namun dengan potongan yang sedikit, jadi kesaanya seperti gratis karena potongan gaji anda hampir tidak berpengaruh karena potongannya hanya sedikit setiap bulannya.

Jadi cukup membantu bagi anda yang memang punya kewajiban untuk mentransfer bulanan ke orang terdekat dimanapu, keluarga atau siapapun yang memang setiap bulannya harus anda transfer.

2. Kerja Di Jerman Gratis – Gratis Biaya Makan dan Minum

Untuk biaya makan anda juga gratis karena sudah disediakan oleh yayasan yang menerima anda. Untuk anda yang memang harus makanan halal, atau anda vegetarian juga bisa disesuaikan. Jadi anda tidak perlu khawatir bagaimana dengan biaya makan dan minum atau apakah makannya halal atau tidak. Kerja di jerman gratis makan dan minum cukup jarang ditemui.

Kerja Di Jerman Gratis

3. Tempat Tinggal

Anda akan disediakan mess, atau semacam asrama atau kost-kost an yang biasanya satu kamar di isi oleh dua orang. Jadi biaya untuk tempat tinggal tidak perlu lagi anda pikirkan. Dan tidak hanya itu, semua peralatan sudah lengkap. Misalnya tempat tidur, lemari, meja, kursi, dan peralatan lainnya seperti kulkas, kompor, dan alat kebersihan juga.

4. Transport

Di Jerman anda bisa menggunakan bus, atau kereta kemana pun dan akan gratis atau dibiaya penuh oleh yayasan tempat anda FSJ. Jadi anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk transport, karena sudah ditanggung oleh yayasan.

Itulah 4 kebutuhan penting anda yang ditanggung oleh yayasan tempat anda bekerja, jadi dari kerja di jerman gratis dengan program FSJ ini bisa disimpulkan bahwa gaji and asetiap bulannya akan bisa penuh jika anda tidak boros, karena semua kebutuhan anda sudah ditanggung. Selengkapnya tentang kerja di Jerman bisa and pelajari di virtueducation.org dan studiva

Sehingga tidak heran jika program FSJ banyak diminati oleh para pekerja yang dari Asia khusunya Indonesia. Sekian untuk program kerja di Jerman gratis, semoga bermanfaat.