Berapa Biaya Hidup Di Australia Setiap Bulannya ?

Posted on

Biaya Hidup Di Australia – Australia adalah tempat yang luar biasa untuk hidup dan membesarkan keluarga. Namun, jika Anda pindah ke negara baru, pertama Anda dan perhatian utama tetap merupakan biaya hidup di tempat baru. Nah, jika Anda bukan miliarder besar atau satu di antara orang-orang terkaya, Anda jelas akan khawatir tentang fakta bahwa pengeluaran Anda tidak melebihi penghasilan Anda.

Berapa biaya hidup di Australia?

Biaya hidup atau pengeluaran untuk para imigran di Australia tergantung pada berbagai faktor, yaitu ukuran keluarga, kota, atau tempat relokasi, gaya hidup individu, rencana akomodasi atau lokasi, makanan dan kebiasaan perjalanan,dan seterusnya.

Singkatnya, itu akan sangat tergantung pada fakta seperti apa pilihan dan pilihan Anda atau apa dari kehidupan yang Anda sukai untuk hidup, terutama, ketika Anda berimigrasi ke negara baru seperti Australia. Mari kita lihat caranya biayanya bervariasi berdasarkan faktor yang berbeda:

* Ukuran keluarga: Kurasa matematika paling sederhana untuk dipahami, 1 orang akan dikenakan biaya lebih sedikit istilah faktor konsumsi, dll. Sementara dan 4 orang pasti akan menambah biaya.

* Kota tempat tinggal: Wilayah kota teratas atau kota jauh lebih mahal dibandingkan dengan di pedesaan Australia atau Australia bagian pedesaan Australia. Kota-kota, yaitu Sydney, Melbourne, dan Brisbane menempati peringkat paling tinggi kota yang layak huni dan jelas juga mahal.

* Preferensi Individu: Untuk memahami hal ini, satu orang lebih suka memakai pakaian bermerek mahal itu yang lain memilih untuk memakai pakaian formal yang sederhana. Satu orang menyukai makanan restoran yang sebagian besar mahal, yang lain memilih untuk makan malam atau makan siang di rumah. Jadi, preferensi atau gaya hidup benar-benar dapat membuat perbedaan pada biaya hidup Anda.

Baca Juga  Biaya Kuliah dan Hidup di Australia

* Pilihan Akomodasi: Akomodasi bersama, atau flat kecil atau kamar tunggal jauh lebih banyak menghabiskan biaya.

Berapa Biaya hidup Bulanan di Australia?

Biaya hidup di Australia dianggap sedikit terlalu tinggi dibandingkan dengan negara lain. Namun, baru-baru ini telah turun di peringkat kota paling mahal untuk imigran. Sedikit penurunan harga dolar Australia dibandingkan dengan dolar AS lebih berkaitan dengan hal yang sama.

Biaya hidup bulanan meskipun akan tergantung pada berbagai faktor sebagaimana disebutkan di atas. Ini daftar kuncinya pengeluaran bulanan di Australia:

* Sewa rumah
* Bahan makanan
* Angkutan
* Asuransi Kesehatan
Utilitas (Ponsel, Listrik, internet gas, dll.)

Namun, jika Anda mempertimbangkan biaya umum berkaitan dengan sewa rumah, utilitas, makanan, tagihan ponsel, transportasi, dll. dalam istilah yang terjangkau, itu akan datang ke suatu tempat sekitar, AUD $ 2500-3000 per bulan.

(Visited 38 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *