5 Beasiswa Perancis Khusus Untuk Mahasiswa Internasional

Posted on

Beasiswa Perancis – Bagi anda yang ingin kuliah di Perancis, namun dengan biaya yang sangat low budged. Anda bisa cari solusi dengan mencari beasiswa Perancis, yang memang ditujukan bagi para mahasiswa internasioanl. Dan berikut ini akan kami lampirkan 5 beaiswa Perancis untuk mahasiswa internasional.

1. Beaiswa Eiffel Exelence

Program beasiswa Eiffel dikembangkan oleh Kementerian Luar Negeri sebagai alat untuk memungkinkan institusi pendidikan tinggi Prancis menarik mahasiswa asing terbaik untuk program gelar magister dan PhD.

Pemegang beasiswa Eiffel pada kursus Master menerima tunjangan € 1.181 dan pemegang beasiswa pada program PhD menerima tunjangan € 1.400. Selain itu, program ini memenuhi berbagai biaya termasuk perjalanan pulang, asuransi kesehatan dan kegiatan budaya. Pemegang beasiswa Perancis mungkin juga memenuhi syarat untuk tunjangan akomodasi tambahan. Program ini tidak mencakup biaya kuliah.

2. Beasiswa Unggulan Unggulan di ENS de Lyon

ENS de Lyon dan mitra-mitranya menawarkan beasiswa untuk siswa internasional yang sangat baik untuk mendaftar dalam program-program Magisternya di Ilmu Exact, Seni, dan Ilmu Sosial dan Manusia (tidak termasuk Master Profesional dalam pengajaran) melalui Beasiswa Ampere of Excellence. Beasiswa mencakup € 1000 / bulan untuk jangka waktu 12 bulan dan dapat diperpanjang dengan ketentuan.

3. Beasiswa Emily Boutmy di Sciences Po University

Sciences Po menciptakan Beasiswa Emile Boutmy setelah pendiri Sciences Po untuk menarik siswa internasional terbaik dari luar Uni Eropa yang mendaftar dan sebelumnya diterima di Sciences Po University. Beasiswa dapat diambil berbagai jenis mulai dari € 5.000 hingga € 10.000 untuk 2 tahun studi pascasarjana atau € 3.000 hingga € 12.300 untuk 3 tahun studi sarjana.

Baca Juga  Rincian Biaya Hidup di Perancis Untuk Mahasiswa Asing

4. Beasiswa Master Internasional Université Paris-Saclay

Université Paris-Saclay ingin mempromosikan akses ke program masternya (gelar bersertifikasi nasional) untuk siswa internasional, yang diajarkan di perusahaan anggotanya. Beasiswa adalah € 10.000 per tahun dan maksimum € 1.000 untuk biaya perjalanan dan visa juga diberikan.

5 Besiswa Yayasan Institut Teknologi Grenoble

Yayasan Institut Teknologi Grenoble mendukung program beasiswa untuk siswa internasional yang ingin melanjutkan program magister internasional di Grenoble INP. Jumlah hibah mencapai 5.000 euro per semester.

6. Seleksi Internasional École Normale Supérieure

Setiap tahun, ENS menyelenggarakan seleksi internasional yang memungkinkan sekitar tiga puluh siswa internasional paling menjanjikan, baik dalam Sains atau dalam Humaniora, untuk mengikuti kursus dua atau tiga tahun di ENS. Mereka menerima tunjangan bulanan sekitar 1.000 Euro selama 2-3 tahun. Sekitar 30 siswa asing diberikan setiap tahun.

7. Beasiswa INSEAD

Beasiswa INSEAD terbatas jumlahnya dan ada kompetisi yang signifikan untuk setiap penghargaan. Beasiswa ini diberikan di bawah berbagai kriteria dan terbagi dalam dua kategori utama: berbasis kebutuhan dan non-kebutuhan (berdasarkan prestasi, kebangsaan, jenis kelamin, latar belakang profesional, kemampuan kepemimpinan, bidang studi sebelumnya, dll.). Nilai beasiswa Perancis INSEAD berkisar dari $ 5.000 hingga $ 25.000.

(Visited 35 times, 1 visits today)
Avatar
Halo. Selamat datang di pascal-edu.com. Terimakasih telah membaca tulisanku ya, semoga bermanfaat ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *