Daftar Aplikasi Pelacak HP Tercanggih

Posted on

Aplikasi Pelacak HP – Kebutuhan untuk memantau perangkat smartphone anak-anak, karyawan, atau pun pasangan membuat kita harus menggunakan aplikasi pelacak HP. Hal itu tentunya digunakan untuk tujuan positif dan bukan untuk pencurian data.

Kita dapat menggunakan fitur Google Find Device dengan mudah dan gratis. Namun, fitur ini hanya memiliki kemampuan yang sederhana. Untuk mendapatkan kemampuan yang lebih baik, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi pelacak HP berikut ini.

1. mSpy

Aplikasi pelacak HP ini kompatibel dengan berbagai perangkat smartphone, seperti Apple ipad, iphone, Android, Samsung, dan gadget lainnya yang menggunakan OS berbeda. Aplikasi ini bisa dikatakan menjadi yang terbaik dan ditarif sebesar $ 16,66 per bulan.

Aplikasi pelacak HP ini akan memonitor seluruh aktivitas perangkat target dari jarak jauh. Secara anonim, pengintai akan mendapatkan data aktivitas pesan teks, panggilan, email, alamat satelit & GPS.

Aplikasi mSpy dapat di-instalasi dengan cepat dan mudah. Kita juga akan mendapatkan dukungan pelanggan multi-bahasa dalam 24/7. Lebih dari itu, kita akan aman karena terlepas dari jaringan operator seluler atau lokasi real-time perangkat target.

Aplikasi ini juga tidak bermasalah dengan koneksi, alias kompatibel dengan semua penyedia layanan (operator). Meskipun begitu, koneksi yang kita gunakan tidak akan tercatat sehingga tidak perlu khawatir dilacak balik.

2. Highster Mobile

Aplikasi pelacak HP kelas menengah ini berharga $ 29,99 per bulan untuk versi dasar dan $ 69,99 per bulan untuk versi premium. Uniknya, aplikasi ini mampu menawarkan solusi tanpa-jailbreak untuk iPhone.

Dengan kelengkapan fungsi geo-fencing, pelacak telepon GPS, keylogger, rekaman panggilan langsung, dll, aplikasi ini dapat diunduh dengan mudah. Proses pemasangannya pun tidak rumit dan bisa dilakukan oleh amatir.

3. Hoverwatch

Aplikasi pelacak HP ini dapat melacak lokasi ponsel, merekam panggilan, dan mendapatkan akses ke pesan teks. Kita dapat menggunakannya melalui handphone saja, melainkan dapat mengakses ke semua jenis media yang dipertukarkan melalui smartphone dan PC.

Kemampuan yang dimiliki adalah pelacakan aplikasi media sosial seperti Whatsapp, Facebook, Viber, Snapchat, Skype, Instagram, Telegram, dll. Selain itu, dapat juga mengakses ke daftar kontak, entri kalender, dan catatan yang disimpan pada perangkat yang dipantau.

Aplikasi pelacak HP ini kompatibel dengan semua perangkat Android, PC Windows, dan Mac OS. Harga yang dikenakan untuk penggunaannya adalah sebasar $ 24,95 per bulan ($ 9 / bulan jika berlangganan selama setahun).

Baca Juga  Daftar Aplikasi Kamera Terbaik

4. PhoneSpector

Aplikasi pelacak HP yang berharga $ 29,99 untuk paket dasar secara anonim dapat memonitor pesan SMS, panggilan, dan penggunaan situs sosial. Di dalamnya terdapat fitur pelacakan lokasi GPS sehingga memungkinkan melihat lokasi perangkat target.

Kita dapat memperoleh beberapa fitur tambahan apabila menaikannya ke paket pro, yang berharga $ 69,99. Kita akan memperoleh informasi secara lebih detil mengenai ponsel yang dipantau.

5. iSpyoo

Aplikasi pelacak HP ini bekerja dengan cara memonitor aktivitas telepon, pesan SMS dan MMS, serta melacak panggilan keluar dan masuk pada handphone yang dipantau. Keamanan kita akan terjamin karena akan masuk sebagai anonim saat mengakses info. Penggunaan aplikasi pelacak HP ini akan dekenakan harga sebesar $ 22,99.

6. TheTruthSpy

Aplikasi pelacak HP seharga $ 16,99 ini akan memberikan kita detail tentang penggunaan perangkat ponsel target. Aplikasi ini dapat digunakan untuk perangkat Apple iPhone, Windows, Blackberry, dan aksesori Android (termasuk juga Samsung).

Selain itu, menggunakan aplikasi ini kita juga dapat memonitor pesan teks, panggilan, email, dan mencatat lokasi alamat GPS dari ponsel yang dipantau.

7. Mobistealth

Aplikasi pelacak HP berharga $ 79 ini dapat melakukan pencatatan SMS dan pencatatan pengingat pada catatan agenda (pada T-Mobile dan Verizon, AT&T), pencatatan bookmark, riwayat peramban, riwayat panggilan, dan email.

Selain itu, kemampuan lainnya aplikasi ini adalah seperti melihat log GPS dan juga log GPS real-time. Nantinya, posisi perangkat yang dipantau dapat ditunjukkan pada peta Google online.

8. Find My Mobile Samsung

Find My Mobile adalah aplikasi eksklusif dan gratis yang hanya dapat digunakan untuk perangkat handphone merek Samsung. Aplikasi bawaan ini akan membantu kita untuk menemukan posisi ponsel samsung kita atau milik keluarga yang kita ketahui ID-nya.

Cara menggunakannya adalah dengan pergi ke platform Samsung Find My Mobile dan masuk menggunakan ID smartphone Samsung yang ingin dilacak. Dengan cara ini, kita akan melihat lokasi keberadaan smartphone tersebut di peta.

Perangkat lunak ini akan menunjukkan lokasi terakhir ponsel yang tercatat, apabila ternyata ponsel tersebut telah dimatikan. Untuk kasus ponsel hilang, aplikasi ini juga akan membantu kita membuka kunci ponsel ketika nanti sudah ditemukan.

9. Find My iPhone

Selain Samsung, Iphone juga memiliki fitur serupa. Find My iPhone adalah aplikasi pelacak HP yang dapat digunakan untuk menemukan perangkat keluaran Apple seperti iPhone, iPad, Apple Watch, iPod touch, Mac, hingga set AirPod.

Baca Juga  Jenis Virus Komputer dan Cara Menanganinya

Pada kasus iPhone hilang, aplikasi ini dapat mengaktifkan “Kunci Aktivasi” sehingga fitur tersebut mencegah orang lain menggunakan perangkat kita. Pelacakan aplikasi ini bekerja dengan cara menunjukkan lokasi di peta digital. Jika ponsel dimatikan, maka catatan terakhir lokasi yang akan digunakan.

Jika kita ingin menggunakan aplikasi ini, terlebih dahulu kita harus mengaktifkan di iPhone. Setelah itu, selama kita tahu ID perangkat Apple yang ingin dilacak, kita dapat masuk ke fitur Find my Phone Apple.

Sayangnya, catatan lokasi terakhir yang direkam oleh aplikasi ini hanya tersimpan satu hari saja. Setelah 24 jam, aplikasi ini akan berhenti menunjukkan lokasi sebelumnya dan kita tidak memiliki history secara permanen.

Itulah tadi beberapa aplikasi pelacak HP yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa memilih yang gratis atau pun yang berbayar. Penetapan tarif tentunya berdasarkan kemampuan dan kelengkapan fitur yang ada di dalamnya. Namun kamu juga harus berhati-hati karena ada aplikasi yang bermasalah, seperti FlexiSpy.

10. FlexiSpy

Aplikasi pelacak berharga $ 68 ini sebenarnya dapat memonitor SMS, Foto, pelacakan GPS, Facebook, Instagram, Snapchat, Skype, dll. Bahkan, pada mode FlexiSpy versi Ekstrim dapat merekam dan mendengarkan panggilan telepon seluler, mengaktifkan dan menggunakan kamera serta mikrofon bawaan perangkat yang ditargetkan.

Terdapat juga fitur Password Cracker untuk mengambil kata sandi yang diperlukan dari memori ponsel. Kita dapat menggunakannya pada ponsel yang menggunakan OS iOS dan Android.

Namun, kabarnya aplikasi ini cukup bermasalah di tahun 2019 ini. Ada beberapa keluhan dari pengguna yang menyatakan bahwa pengembang aplikasi ini tidak membalas pesan terkait gangguan layanan. Uang yang telah dibayarkan juga tidak dikembalikan atau tidak dapat ditarik.

Meskipun begitu, aplikasi ini adalah aplikasi pelacak yang baik dan sudah populer. Perbaikan atau perombakan mungkin sedang dilakukan dan mereka akan mengganti kerugian yang dialami pengguna sebelumnya. Kita tunggu saja informasi selanjutnya!

(Visited 21 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *