les bahasa perancis

Kursus Les Bahasa Perancis di Jakarta Terbaik

Posted on

Kursus Les Bahasa Perancis Jakarta – Bahasa Perancis memiliki gaya bahasa yang romantis, unik, dan elegan. Bahasa Perancis merupakan bahasa kedua di dunia yang paling banyak digunakan dan dipelajari setelah bahasa Inggris.

Selain digunakan di Perancis, bahasa ini juga digunakan di beberapa negara seperti Luksemburg, Monako, beberapa bagian di Swiss dan Belgia, Vietnam, Kamboja, dan Madagaskar.

Baca Juga  Cara Belajar Bahasa Jerman Paling Simpel Bagi Pemula

Beberapa keuntungan belajar bahasa Perancis diantaranya menambah wawasan, bisa mengetahui dan mempelajari budaya Perancis, menguasai salah satu bahasa yang penting di dunia, mempermudah saat studi di Perancis, dan memiliki peluang untuk berkarir di Perusahaan perancis.

Banyak orang yang mempelajari bahasa Perancis dengan alasan masing – masing. Nah, jika kamu juga ingin belajar bahasa Perancis, kamu bisa mengikuti bimbingan bahasa Perancis di tempat les bahasa Perancis terbaik berikut ini.

les bahasa perancis

Les Bahasa Perancis di Jakarta

1. Institut Francais Indonesia (IFI)

IFI merupakan salah satu tempat les bahasa Perancis di Jakarta yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sistem pembelajaran di IFI disesuaikan dengan tujuan dan kebutuhan siswanya, apakah siswa melanjutkan studi atau ingin bekerja di Perancis.

IFI perlu mengetahui tujuan siswa karena materi yang akan diberikan berbeda. Fasilitas yang disediakan yaitu modul, paket CD, ruangan yang nyaman, dan lainnya. IFI memiliki cabang di Bandung, Jakarta, Bali, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya.

2. Virtu Education

Salah satu tempat les bahasa Perancis yang recommended yaitu Virtu Education. Virt Education memiliki sistem pembelajaran yang berfokus pada menulis dan berbicara.

Di Virtu Education kam bukan hanya dibimbing untuk bisa menguasai bahasa Perancis saja, tetapi kamu juga akan diberikan berbagai informasi mengenai studi di Perancis, bekerja di Perancis, atau tinggal di Perancis.

Virtu Education memberikan layanan konsultasi gratis untuk kamu yang bertanya mengenai studi di Eropa ataupun cara meningkatkan kemampuan bahasa Perancis.

Virtu Education berlokasi di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan. Di Jakarta, Virtu Education memiliki beberapa Branch Office di Mega Kuningan, Kelapa Gading, Tanjung Duren, Puri Indah, Pondok Indah, Bekasi, Serpong.

Nah, kamu bisa memilih lokasi yang paling dekat dengan rumahmu ya. Kunjungi websitenya https://virtueducation.org.

les bahasa perancis

3. Euro Management

Euro Management menawarkan bimbingan belajar bahasa Perancis dengan pengajar profesional yang berpengalaman. Tersedia kelas besar yang berisi 25 orang dan kelas kecil yang hanya berisi 1 – 5 orang. Kamu bebas memilih kelas mana yang ingin kamu ikuti.

Fasilitas yang disediakan yaitu ruang ber-AC, kantin, toilet, perpustakaan, wifi gratis, mushola, dan lainnya. Tmepat les bahasa Perancis ini membuka pendaftaran setiap bulan November – April.

4. Education First (EF)

EF menawarkan les bahasa Perancis secara langsung di Perancis. Kamu akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa karena langsung belajar di negara Perancis dan berkomunikasi dengan orang – orang Perancis, serta mengetahui budaya Perancis.

Program pembelajaran bahasa Perancis di EF terbagi menjadi 3 program berdasarkan usia, yaitu umur 15 – 17 tahun, umur 18 – 24 tahun, dan umur 25+. Tersedia program pembelajaran dengan waktu 2 – 24 minggu, 6 bulan, 9 bulan, dan 11 bulan. Kamu bisa memilih lama program yang akan kamu ikuti

Baca Juga  10 Kata Kerja dalam Bahasa Inggris dalam Kalimat

5. Optimal Studia

Optimal Studia beralamat di BSD Green Office Park, Jl. Grand Boulevard, BSD City, Tangerang Selatan. Kamu bisa mengikuti kursus bahasa Perancis di Optimal Studia. Kunjungi websitenya di optimalstudia.com.

Baca Juga  Kumpulan Bahasa Jerman Sehari-hari Untuk Pemula

(Visited 188 times, 1 visits today)
Embun Rinjani

Nama  asli saya Fitria Titik Nurhayati, (Embun.Rinjani) tetapi biasanya saya hanya mencantumkan nama Fitria Titik di profil saya. Saya lahir di Jogja 27 tahun silam dan besar di kota gudeg itu.

Saya mengenyam pendidikan dari SD hingga kuliah di kota ini. Saya pernah bekerja selama 2 tahun di salah satu perusahaan di Kota Batam, setelah itu saya kembali ke Jogja dan bekerja di Jogja hingga saat ini.

Saya memiliki hobi traveling. Sesuai dengan hobi saya, saya suka pergi ke tempat – tempat baru yang belum pernah saya kunjungi.  Hobi lain saya yaitu membaca, karena saya merasa dengan membaca saya bisa menambah pengetahuan dan juga mendapatkan informasi – informasi yang update.

Dari kesukaan membaca itu, saya jadi suka menulis. Karena bagi saya, dengan menulis saya bisa berbagi informasi kepada orang lain. Harapan saya tulisan saya bisa bermanfaat untuk orang lain.

 

Ada salah satu buku yang pernah saya baca, yang menjadi favorit saya. Buku tersebut berjudul “Sang Pemimpi” karangan Andrea Hirata. Di dalam buku tersebut terdapat sebuah kutipan yang selalu saya ingat “Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi – mimpi itu”

 

Embun Rinjani
Nama  asli saya Fitria Titik Nurhayati, (Embun.Rinjani) tetapi biasanya saya hanya mencantumkan nama Fitria Titik di profil saya. Saya lahir di Jogja 27 tahun silam dan besar di kota gudeg itu.Saya mengenyam pendidikan dari SD hingga kuliah di kota ini. Saya pernah bekerja selama 2 tahun di salah satu perusahaan di Kota Batam, setelah itu saya kembali ke Jogja dan bekerja di Jogja hingga saat ini.Saya memiliki hobi traveling. Sesuai dengan hobi saya, saya suka pergi ke tempat – tempat baru yang belum pernah saya kunjungi.  Hobi lain saya yaitu membaca, karena saya merasa dengan membaca saya bisa menambah pengetahuan dan juga mendapatkan informasi – informasi yang update.Dari kesukaan membaca itu, saya jadi suka menulis. Karena bagi saya, dengan menulis saya bisa berbagi informasi kepada orang lain. Harapan saya tulisan saya bisa bermanfaat untuk orang lain. Ada salah satu buku yang pernah saya baca, yang menjadi favorit saya. Buku tersebut berjudul “Sang Pemimpi” karangan Andrea Hirata. Di dalam buku tersebut terdapat sebuah kutipan yang selalu saya ingat “Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi – mimpi itu” 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *