Latihan Test TOEFL Menggunakan 10 Aplikasi Terbaik

Posted on

Latihan Tes TOEFL – Untuk latihan tes TOEFL, kini tidak harus membawa buku atau lembar soal ke mana-mana. Kini telah ada banyak aplikasi yang bisa diinstal di dalam smartphone, termasuk aplikasi latihan tes TOEFL.

Nah, berikut ini adalah aplikasi yang dimaksud.

1. TOEFL English Vocabulary Cards

Terakhir ini merupakan latihan tes TOEFL gratis yang berisi 600 vocab lebih. Soal-soal vocab yang ada di aplikasi TOEFL English Vocabulary Cards ini adalah soal pilihan yang berasal dari para tutor TOEFL.

2. TOEFL Preparation

Aplikasi TOEFL Preparation ini lebih cocok untuk berlatih soal reading, listening, dan juga grammar. Pada aplikasi TOEFL Preparation ini juga disediakan fitur penerjemah dari bahasa Inggris ke dua bahasa, yaitu bahasa Vietnam dan tentu saja bahasa Indonesia.

3. English Listening Test

Aplikasi ini dimaksudkan bagi mereka yang ingin fokus melatih kemampuan mendengarkan / listening. Dalam aplikasi English Listening Test ini, disediakan bermacam-macam variasi percakapan sehingga menambah kepekaan penggunanya.

4. Latihan TOEFL Structure

Aplikasi latihan tes TOEFL yang satu ini lebih berfokus untuk berlatih untuk sesi grammar / structure. Seperti yang dirasakan banyak peserta, bagian yang paling sulit dalam tes TOEFL adalah bagian structure.

5. TOEFL Practice Test

Hal istimewa dari aplikasi TOEFL Practice Test ini adalah dapat digunakan dalam keadaan offline. Ketika offline, pengguna masih tetap dapat menikmati fitur latihannya secara gratis dan lengkap.

Uniknya juga, selain soal TOEFL, dalam aplikasi ini juga terdapat beberapa soal latihan untuk tes seperti TOEIC, IELST, GRE, GMAT, dan lainnya.

6. Exam English: TOEFL Grammar

Aplikasi ini lebih cocok digunakan oleh seseorang yang fokus berlatih bagian grammar. Fitur yang ada di dalamnya, salah satunya adalah 240 pertanyaan untuk grammar. Pertanyaan tersebut berbentuk multiple choice.

Baca Juga  Buku TOEFL Terbaik untuk Persiapan Tes Paling Recomended

7. EduSynch TOEFL Prep

EduSynch memberikan simulasi latihan menyerupai ketika sedang menghadapi ujian TOEFL yang sesungguhnya. Sebelum menjajal tes pada aplikasi ini, pengguna dapat berlatih untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang tidak akan dinilai. Selanjutnya, pengguna dapat bersaing nilai dengan para pengguna lain aplikasi EduSynch ini.

8. Genius TOEFL

Di dalam aplikasi ini terdapat soal-soal listening, reading, dan structure. Dalam setiap bagiannya, ada ratusan soal untuk berlatih. Simulasi praktik tes TOEFL yang disediakan oleh Genius TOEFL ini juga memiliki beberapa pilihan.

9. Reading Comprehension

Dalam latihan tes TOEFL ini terdapat dua fitur untuk berlatih tes TOEFL bagian reading, yaitu Part A untuk Vocabulary dan Part B untuk mengasah Reading Comprehension.

10. TOEFL Test Pro 2018

Terdapat lebih dari 3000 soal TOEFL yang bisa digunakan untuk latihan. Soal-soalnya dimunculkan dalam beberapa bagian, seperti ketika sedang tes TOEFL yang sesungguhnya. Dengan begitu, pengguna dapat belajar bagian listening, reading, vocab, juga grammar dalam sekali simulasi tes.

(Visited 5 times, 1 visits today)
Rina Hutapea

Hai pembaca salam kenal dan terima kasih sudah membaca tulisan saya selama ini. Perkenalkan nama saya Felichyta penulis yang masih amatiran di bidang blogger.

Bagaimana saya bisa memulai menulis? Awalnya saya suka sekali memasak dan travelling tapi di tengah kesibukan saya tersebut masih banyak waktu luang yang ternyata enak untuk diisi dengan kegiatan menulis.

Selain menulis menyenangkan ternyata juga bisa memberikan banyak informasi penting untuk orang lain termasuk kalian. Jika masih banyak kekurangan mohon maaf karena masih belum lama ini juga memulai untuk menulis.

Banyak hal yang bisa di share untuk berbagi ilmu di segala bidang. Semoga kedepannya semakin banyak tulisan saya yang membantu dalam kehidupan masing-masing pembaca ya.  Salam kenal..

Baca Juga  Daftar Tempat Kursus TOEFL Jakarta Paling Recomended
Rina Hutapea
Hai pembaca salam kenal dan terima kasih sudah membaca tulisan saya selama ini. Perkenalkan nama saya Felichyta penulis yang masih amatiran di bidang blogger.Bagaimana saya bisa memulai menulis? Awalnya saya suka sekali memasak dan travelling tapi di tengah kesibukan saya tersebut masih banyak waktu luang yang ternyata enak untuk diisi dengan kegiatan menulis.Selain menulis menyenangkan ternyata juga bisa memberikan banyak informasi penting untuk orang lain termasuk kalian. Jika masih banyak kekurangan mohon maaf karena masih belum lama ini juga memulai untuk menulis.Banyak hal yang bisa di share untuk berbagi ilmu di segala bidang. Semoga kedepannya semakin banyak tulisan saya yang membantu dalam kehidupan masing-masing pembaca ya.  Salam kenal..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *