kursus gre jakarta

4 Tempat Kursus GRE Jakarta Yang Paling Recomended

Posted on

Kursus GRE Jakarta – Sudahkah kamu mengenal apa itu GRE? Bagi kamu yang berencana ingin melanjutkan pendidikan S2 di luar negeri terutama Amerika Serikat, kamu perlu mengikuti tes GRE (Graduate Record Examination).

Banyak universitas di Amerika Serikat yang mewajibkan tes GRE sebagai syarat mendaftar untuk mahasiswa domestik maupun internasional.

Baca Juga  Tes GRE; Apa itu? Kursus GRE Test Jakarta Dimana Saja?

Tes GRE bisa diambil bagi kalian yang mendaftar program pasca sarjana di bidang ilmu sosial, ilmu bisnis, ilmu alam, teknik mesin, kemanusian dan seni, pendidikan, dan lainnya. Selain bidang tersebut, tes GRE juga bisa diambil bagi kalian yang mendaftar MBA.

Tes GRE terdiri dari 3 bagian, yaitu analitical writing, verbal reasoning, dan quantitative reasoning. Sebelum kalian mendaftar tes GRE mealui situs resmi ETS, kalian perlu melakukan persiapan secara matang untuk menghadapi tes GRE.

kursus gre jakarta

Jika kalian tidak mempersiapkan diri, sayang kan kalau kalian mendapatkan skor yang kurang bagus dan harus mengulang tes GRE lagi. Saat mengulang tes GRE tentunya kalian harus membayar lagi. Persiapan tes GRE ini bisa kalian lakukan secara otodidak atau bisa juga dengan mengikuti kursus GRE Jakarta.

Tempat kursus GRE banyak bertebaran di Jakarta. Yang perlu kalian ingat saat mencari lembaga kursus GRE Jakarta yaitu carilah informasi sebanyak – banyaknya mengenai tempat kursus GRE Jakarta tersebut. Kalian bisa mencari testimoni dari orang – orang yang pernah mengikuti kursus di tempat tersebut. Nah, berikut ini ada beberapa tempat kursus GRE yang bisa kamu pertimbangkan.

Tempat Kursus GRE Jakarta

1. English Bridge

Salah satu tempat kursus GRE yang direkomendasikan adalah English Bridge. English Bridge membuka kelas persiapan menghadapi GRE, GMAT, TOEFL, SAT, IELTS, TOEIC, ACT, PTE, dan GED. English Bridge menggunakan pengajar native speaker yang akan membantu kamu memahami apa saja yang diujikan dalam tes GRE.

Kamu bisa mengunjungi pusat English Bridge di Belagio Mall Lt. 1 Mega Kuningan Barat Kav. E4, Jakarta Selatan. English Bridge memiliki beberapa cabang di Kelapa Gading, Pondok Indah, Puri, Tanjung Duren, Pluit, Serpong, dan Bekasi. Kamu bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya di https://englishbridge.co.id.

kursus gre jakarta

2. Pascal

Pascal merupakan tempat kursus persiapan GRE yang beralamat di patra Office Tower-9th floor-suite 920, Jl. Jend. Gatot Subroto kav 32-34 Jakarta. Selain melayani kursus persiapan GRE, Pascal juga melayani kursus persiapan GMAT, SAT, dan LSAT.

3. Kaplan Edupac

Kaplan Edupac membuka kursus persiapan tes GRE yang berlokasi di Jl. Boulevard Barat Raya no. 33 Kelapa Gading, Jakarta. Kamu bisa mengunjungi websitenya www.kaplan-jkt.com.

Baca Juga  Mengapa Kursus IELTS Terbaik di Jakarta ini Tepat Untukmu

4. Sun Education

Sun Education merupakan tempat kursus GRE yang memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Kantor pusatnya terletak di Gedung Graha Kencana, Level 9 Unit A, Jalan Raya Pejuangan No. 88, Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Baca Juga  GRE Vs GMAT Mana Yang Harus Dipilih?

Untuk mengetahui berbagai program kursus GRE di Sun Education, kamu bisa megunjungi website www.suneducationgroup.com.

(Visited 197 times, 3 visits today)
Embun Rinjani

Nama  asli saya Fitria Titik Nurhayati, (Embun.Rinjani) tetapi biasanya saya hanya mencantumkan nama Fitria Titik di profil saya. Saya lahir di Jogja 27 tahun silam dan besar di kota gudeg itu.

Saya mengenyam pendidikan dari SD hingga kuliah di kota ini. Saya pernah bekerja selama 2 tahun di salah satu perusahaan di Kota Batam, setelah itu saya kembali ke Jogja dan bekerja di Jogja hingga saat ini.

Saya memiliki hobi traveling. Sesuai dengan hobi saya, saya suka pergi ke tempat – tempat baru yang belum pernah saya kunjungi.  Hobi lain saya yaitu membaca, karena saya merasa dengan membaca saya bisa menambah pengetahuan dan juga mendapatkan informasi – informasi yang update.

Dari kesukaan membaca itu, saya jadi suka menulis. Karena bagi saya, dengan menulis saya bisa berbagi informasi kepada orang lain. Harapan saya tulisan saya bisa bermanfaat untuk orang lain.

 

Ada salah satu buku yang pernah saya baca, yang menjadi favorit saya. Buku tersebut berjudul “Sang Pemimpi” karangan Andrea Hirata. Di dalam buku tersebut terdapat sebuah kutipan yang selalu saya ingat “Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi – mimpi itu”

 

Embun Rinjani
Nama  asli saya Fitria Titik Nurhayati, (Embun.Rinjani) tetapi biasanya saya hanya mencantumkan nama Fitria Titik di profil saya. Saya lahir di Jogja 27 tahun silam dan besar di kota gudeg itu.Saya mengenyam pendidikan dari SD hingga kuliah di kota ini. Saya pernah bekerja selama 2 tahun di salah satu perusahaan di Kota Batam, setelah itu saya kembali ke Jogja dan bekerja di Jogja hingga saat ini.Saya memiliki hobi traveling. Sesuai dengan hobi saya, saya suka pergi ke tempat – tempat baru yang belum pernah saya kunjungi.  Hobi lain saya yaitu membaca, karena saya merasa dengan membaca saya bisa menambah pengetahuan dan juga mendapatkan informasi – informasi yang update.Dari kesukaan membaca itu, saya jadi suka menulis. Karena bagi saya, dengan menulis saya bisa berbagi informasi kepada orang lain. Harapan saya tulisan saya bisa bermanfaat untuk orang lain. Ada salah satu buku yang pernah saya baca, yang menjadi favorit saya. Buku tersebut berjudul “Sang Pemimpi” karangan Andrea Hirata. Di dalam buku tersebut terdapat sebuah kutipan yang selalu saya ingat “Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi – mimpi itu” 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *