kursus gre jakarta

4 Tempat Kursus GRE Jakarta Yang Paling Recomended

Posted on

Kursus GRE Jakarta – Sudahkah kamu mengenal apa itu GRE? Bagi kamu yang berencana ingin melanjutkan pendidikan S2 di luar negeri terutama Amerika Serikat, kamu perlu mengikuti tes GRE (Graduate Record Examination).

Banyak universitas di Amerika Serikat yang mewajibkan tes GRE sebagai syarat mendaftar untuk mahasiswa domestik maupun internasional.

Baca Juga  Tes GRE; Apa itu? Kursus GRE Test Jakarta Dimana Saja?

Tes GRE bisa diambil bagi kalian yang mendaftar program pasca sarjana di bidang ilmu sosial, ilmu bisnis, ilmu alam, teknik mesin, kemanusian dan seni, pendidikan, dan lainnya. Selain bidang tersebut, tes GRE juga bisa diambil bagi kalian yang mendaftar MBA.

Tes GRE terdiri dari 3 bagian, yaitu analitical writing, verbal reasoning, dan quantitative reasoning. Sebelum kalian mendaftar tes GRE mealui situs resmi ETS, kalian perlu melakukan persiapan secara matang untuk menghadapi tes GRE.

kursus gre jakarta

Jika kalian tidak mempersiapkan diri, sayang kan kalau kalian mendapatkan skor yang kurang bagus dan harus mengulang tes GRE lagi. Saat mengulang tes GRE tentunya kalian harus membayar lagi. Persiapan tes GRE ini bisa kalian lakukan secara otodidak atau bisa juga dengan mengikuti kursus GRE Jakarta.

Tempat Kursus GRE Jakarta Pilihan Terbaik

Tempat kursus GRE banyak bertebaran di Jakarta. Yang perlu kalian ingat saat mencari lembaga kursus GRE Jakarta yaitu carilah informasi sebanyak – banyaknya mengenai tempat kursus GRE Jakarta tersebut. Kalian bisa mencari testimoni dari orang – orang yang pernah mengikuti kursus di tempat tersebut. Nah, berikut ini ada beberapa tempat kursus GRE yang bisa kamu pertimbangkan.

Baca Juga  Kursus ACT Jakarta dan Tips Pada Hari Pelaksanaan Tes ACT

1. Westwood Prep

Salah satu tempat kursus GRE yang direkomendasikan yang bisa menjadi pilihan terbaik yang pertama adalah Westwood Preparation, dimana tempat kursus GRE jakarta ini juga membuka kelas persiapan untuk menghadapi GRE, GMAT, TOEFL, SAT, IELTS, TOEIC, ACT, PTE, dan GED.

Perlu Anda ketahui bahwa Westwood Preparation menggunakan pengajar native speaker yang akan membantu kamu memahami apa saja yang diujikan dalam tes GRE.

Kamu bisa mengunjungi pusat Westwood Preparation di Belagio Mall Lt. 1 Mega Kuningan Barat Kav. E4, Jakarta Selatan. Westwood Preparation memiliki beberapa cabang  yaitu di Kelapa Gading Kamu bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya di https://westwoodprep.com/

 

Mengapa harus Memilih Tempat Kursus GRE Jakarta di Westwood Prep?

Selain itu perlu Kamu ketahui bahwa di tempat kursus  GRE Jakarta di Westwood prep ini menyediakan 2 kelas berbeda yaitu kelas semi privat dan kelas private, dimana pada kedua jenis kelas tersebut perbedaannya adalah kelas Privat Kamu bisa bebas memilih waktu kursus dan kelas private tersebut satu kelasnya hanya Kamu saja sedangkan kelas semiprivate didalam kelasnya maksimal ada beberapa orang.

Baca Juga  Mengapa Kursus IELTS Terbaik di Jakarta ini Tepat Untukmu

Nah, untuk masalah biaya kurus maupun preparation di sini Kamu tidak perlu Khawatir dengan harganya, dan jangan mudah terlena dengan tempat kursus GRE diluar sana yang menawarkan harga yang murah namun kualitasnya kurang, sehingga ada baiknya Anda memilih tempat kursus yang sudah berpengalaman dibidangnya.

Selain itu bagi Kamu yang ingin meraih skor GRE yang tinggi Kami menawarkan program garansi, Nah jika Anda penasaran dengan biaya dan seperti apa program garansi tersebut maka bisa segera menghubungi Kami dengan mengklik baner di bawah ini dan semoga saja artikel ini bermanfaat, selamat belajar.

(Visited 1,052 times, 4 visits today)
Embun Rinjani

Nama  asli saya Fitria Titik Nurhayati, (Embun.Rinjani) tetapi biasanya saya hanya mencantumkan nama Fitria Titik di profil saya. Saya lahir di Jogja 27 tahun silam dan besar di kota gudeg itu.

Saya mengenyam pendidikan dari SD hingga kuliah di kota ini. Saya pernah bekerja selama 2 tahun di salah satu perusahaan di Kota Batam, setelah itu saya kembali ke Jogja dan bekerja di Jogja hingga saat ini.

Saya memiliki hobi traveling. Sesuai dengan hobi saya, saya suka pergi ke tempat – tempat baru yang belum pernah saya kunjungi.  Hobi lain saya yaitu membaca, karena saya merasa dengan membaca saya bisa menambah pengetahuan dan juga mendapatkan informasi – informasi yang update.

Dari kesukaan membaca itu, saya jadi suka menulis. Karena bagi saya, dengan menulis saya bisa berbagi informasi kepada orang lain. Harapan saya tulisan saya bisa bermanfaat untuk orang lain.

 

Ada salah satu buku yang pernah saya baca, yang menjadi favorit saya. Buku tersebut berjudul “Sang Pemimpi” karangan Andrea Hirata. Di dalam buku tersebut terdapat sebuah kutipan yang selalu saya ingat “Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi – mimpi itu”

 

Embun Rinjani
Nama  asli saya Fitria Titik Nurhayati, (Embun.Rinjani) tetapi biasanya saya hanya mencantumkan nama Fitria Titik di profil saya. Saya lahir di Jogja 27 tahun silam dan besar di kota gudeg itu.Saya mengenyam pendidikan dari SD hingga kuliah di kota ini. Saya pernah bekerja selama 2 tahun di salah satu perusahaan di Kota Batam, setelah itu saya kembali ke Jogja dan bekerja di Jogja hingga saat ini.Saya memiliki hobi traveling. Sesuai dengan hobi saya, saya suka pergi ke tempat – tempat baru yang belum pernah saya kunjungi.  Hobi lain saya yaitu membaca, karena saya merasa dengan membaca saya bisa menambah pengetahuan dan juga mendapatkan informasi – informasi yang update.Dari kesukaan membaca itu, saya jadi suka menulis. Karena bagi saya, dengan menulis saya bisa berbagi informasi kepada orang lain. Harapan saya tulisan saya bisa bermanfaat untuk orang lain. Ada salah satu buku yang pernah saya baca, yang menjadi favorit saya. Buku tersebut berjudul “Sang Pemimpi” karangan Andrea Hirata. Di dalam buku tersebut terdapat sebuah kutipan yang selalu saya ingat “Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi – mimpi itu” 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *