Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Jerman di Tangerang

Posted on

Kursus Bahasa Jerman di Tangerang – Menurut Study EU Country Ranking 2018, Jerman masih menempati posisi teratas di Eropa yang menjadi negara yang paling menarik bagi para pelajar internasional, termasuk pelajar Indonesia.

Tiga faktor utama yang menjadikan Jerman menempati posisi tersebut yaitu kualitas pendidikan, biaya hidup dan biaya kuliah, serta kualitas hidup dan bekerja di Jerman setelah lulus. Ketiga indikator tesebut yang menarik minat para pelajar internasional lebih memilih Jerman dibandingkan Inggris dan Perancis

Kenapa Kuliah di Jerman?
Beberapa alasan calon mahasiswa memilih kuliah di Jerman yaitu:

• Universitas di Jerman berkualitas
Semua universitas di Jerman berkualitas secara merata. Tidak ada istilah kampus A lebih bergengsi dan lebih baik dari kampus B. Universitas didukung dengan fasilitas yang memadai seperti laboratorium praktek yang canggih dan beragam fasilitas modern lainnya.

• Biaya kuliah gratis
Perguruan tinggi negeri di Jerman di subsidi oleh pemerintah sehingga membebaskan biaya perkuliahan atau tuition free bukan hanya untuk mahasiswa Jerman saja, namun juga untuk mahasiswa internasional.

• Biaya hidup relatif terjangkau
Biaya hidup di Jerman relatif terjangkau dibandingkan negara Eropa lainnya. Mahasiswa juga banyak mendapatkan potongan harga untuk menonton film, melihat pertunjukan musik, transportasi dan lainnya.

• Lulusan universitas Jerman diakui di dunia
Hanya mahasiswa yang memenuhi standar kualitas yang bisa lulus. Gelar lulusan universitas Jerman diakui di dunia.

• Mendapatkan peluang yang besar untuk bisa bekerja di Jerman setelah lulus
Banyak universitas Jerman yang bekerjasama dengan perusahaan – perusahaan, sehingga mahasiswa mendapatkan peluang yang lebih besar untuk bisa magang maupun bekerja di Jerman setelah lulus kuliah.
Apakah kamu juga berminat untuk kuliah di Jerman? Salah satu hal yang harus kamu penuhi untuk bisa kuliah di Jerman adalah memiliki kemampuan bahasa Jerman. Nah bagi kalian yang tinggal di Tangerang, kalian bisa mengikuti kursus bahasa Jerman di Tangerang di lembaga kursus berikut ini.

Baca Juga  Cara Belajar Bahasa Jerman Otodidak Paling Simpel Bagi Pemula

Kursus Bahasa Jerman di Tangerang

1. Virtu Education
Tempat kursus bahasa Jerman di Tangerang ini berlokasi di Boulevard Gading Serpong, Ruko Alexandrite 15v Tangerang. Selain berlokasi di Tangerang, Virtu Education juga memiliki beberapa cabang di Tanjung Duren, Kelapa Gading, Pondok Indah, Mega Kuningan, Bekasi, Bandung, Medan, Surabaya, dan Yogyakarta.

Virtu Education merupakan lembaga kursus bahasa Jerman yang juga memberikan bimbingan bagi kalian yang ingin kuliah di Jerman. Virtu Education akan membantu kamu mempersiapkan diri dan memberikan konsultasi bagi kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di Jerman maupun di negara Eropa lainnya. Informasi lebih lanjut mengenai Virtu Education bisa kamu cek https://virtueducation.org.

2. Optimal Studia
Optimal Studia merupakan lembaga kursus Bahasa Jerman di Tangerang yang lokasinya di GOP 6 Wing B, 1st Floor, Zone 7C, BSD Green Office Park Jl. Grand Boulevard, BSD City, Tangerang Selatan. Optimal Studia memiliki beberapa program kursus diantaranya kursus bahasa Jerman, bahasa Perancis, graphic Design, dan Winter trip.

3. GEMA Sprachenzentrum
GEMA Sprachenzentrum merupakan tempat kursus bahasa Jerman yang menawarkan beberapa program kursus bahasa Jerman yang bisa Anda pilih. Diantaranya yaitu kursus privat, kursus super intensif, kelompok, percakapan, Test DaF & DSH Prüfung, serta persiapan Goethe – Zertifikat.

Untuk kursus super intensif dilaksanakan 5 kali pertemuan pada hari senin – Jumat dengan tiap – tiap pertemuan 5 jam pelajaran. Sedangkan kursus privat, kelompok, percakapan, persiapan Goethe – Zertifikat jadwalnya akan disesuaikan.

(Visited 100 times, 1 visits today)

Halo. Selamat datang di pascal-edu.com. Terimakasih telah membaca tulisanku ya, semoga bermanfaat ^^

Baca Juga  Tempat Les Bahasa Jerman Di Jakarta Yang Paling Diminati
Halo. Selamat datang di pascal-edu.com. Terimakasih telah membaca tulisanku ya, semoga bermanfaat ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *