Kota Di Australia Yang Paling Nyaman Untuk Ditinggali

Posted on

Kota Di Australia – Australia selalu dikenal sebagai salah satu tujuan wisata terbaik di dunia, tetapi juga merupakan salah satu negara paling ramah di dunia dan salah satu negara terbaik di dunia untuk ditinggali.

Australia memiliki kota metropolitan besar hingga kota-kota pedesaan kecil dengan hanya beberapa ratus orang yang tinggal, jauh dari layanan utama apa pun. Di mana jika Anda memilih untuk tinggal di Australia tergantung pada preferensi pribadi Anda, tetapi di sini ada beberapa kota di Australia yang kami pilih untuk menjadi yang terbaik untuk dihuni berdasarkan faktor ekonomi, lingkungan, dan pekerjaan.

1. Gold Cost

Gold Coast adalah satu-satunya ibu kota di Asutralia yang masuk dalam daftar dan ada alasan yang memang menjadikan kota di Austrlia ini nyaman untuk ditinggali. Gold Coast adalah kota berpenduduk padat, dengan sekitar 600.000 orang tinggal di sana.

Gold Cost adalah kota yang terletak tidak di dekat pantai, menjadikannya surga bagi banyak orang yang menyukai kehidupan di pantai. Cuaca di Gold Cost ringan, sehingga pantai dapat digunakan sepanjang tahun.

Ada banyak sinar matahari yang bisa didapat di kota ini, dan tidak banyak hujan. Kapan saja Anda ingin pergi ke pantai, anda bisa berjemur sepuanya.

2. Sidney

Sydney adalah kota terbesar di Australia, dan merupakan ibu kota New South Wales. Menjadi salah satu kota paling terkenal di Australia, itu juga merupakan tujuan wisata yang berkembang.

Dengan Sydney Opera House yang terkenal, banyak museum, banyak festival yang diadakan sepanjang tahun, industri film yang berkembang pesat, dan banyak tempat di mana Anda dapat melihat bakat lokal baik di teater maupun di tempat-tempat musik, selalu ada sesuatu untuk dilihat dan dilakukan di Sydney.

Bahkan, Sidney adalah kota ikonik Australia. Sebagai tempat tinggal, Sydney adalah kota di Australia yang sangat sempurna dalam hal iklim. Memiliki musim panas yang hangat yang menyenangkan tanpa terlalu panas, dan musim dingin ringan yang jarang melihat salju. Hal ini memungkinkan untuk menikmati kegiatan luar ruangan sepanjang tahun.

Baca Juga  Daftar Universitas Di Australia Yang Paling Top Di Dunia

3. Canberra

Canberra adalah ibu kota Australia dan kota terbesar di benua yang tidak memiliki garis pantai. Sebagai ibu kota, Canberra adalah rumah bagi banyak monumen dan landmark nasional.

Beberapa yang lebih dikenal adalah Monumen Peringatan Perang Australia, Galeri Potret Nasional, Arsip Nasional, Perpustakaan Nasional (yang memiliki salinan setiap buku yang pernah diterbitkan di Australia), dan Museum Nasional.

Gedung-gedung pemerintah Australia juga terletak di kota dan terbuka untuk dikunjungi oleh publik. Ini adalah kesempatan pendidikan yang luar biasa untuk membawa keluarga ke lokasi-lokasi seperti Royal Australian Mint, Pengadilan Tinggi, dan Gedung Parlemen.

Ada banyak atraksi lain untuk menjadikan Canberra kota yang menarik. Kebun Raya Nasional Australia berlokasi di sana, demikian juga Museum Dinosaurus Nasional, dan Kebun Binatang dan Akuarium Nasional. Bagi mereka yang menyukai festival, Stonefest adalah festival musik dua hari yang diadakan setiap tahun di Universitas Canberra.

Kota ini juga memiliki banyak klub malam dan bar bagi mereka yang menyukai kehidupan malam atau yang berada di tempat lajang. Celebrate Canberra Festival diadakan selama 10 hari setiap tahun di bulan Maret untuk membantu kota merayakan Hari Canberra.

Canberra adalah kota di Australia sebagai tempat yang baik untuk bekerja, karena pemerintah ada di sana dan, seperti kebanyakan negara barat, adalah pemberi kerja terbesar di negara ini. Pengangguran di kota itu rendah, sekitar 4,3 persen, menurut Biro Statistik Australia.

4. Hobart

Hobart adalah ibu kota Tasmania, dan pelabuhan keberangkatan untuk liburan dan wisata alam ke Antartika. Ada banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan di Hobart, seperti yang diharapkan dari sebagian besar ibu kota. Ada festival budaya yang diadakan di kota sepanjang tahun, sebuah museum besar, kebun raya, dan acara olahraga berskala nasional yang datang ke Hobart untuk permainan di rumah maupun di luar. Selalu ada sesuatu yang terjadi di bawah “tanah di bawah” di Hobart, Tasmania.

Baca Juga  Daftar Universitas Terbaik Di Australia

Hobart juga merupakan rumah dari pabrik Cadbury, yang terkenal memproduksi cokelat Cadbury untuk seluruh belahan bumi selatan. Industri anggur telah mulai berkembang pesat di Hobart selama dua dekade terakhir, dengan kebun anggur yang memproduksi anggur lokal terus bermunculan dan berkinerja sangat baik.

Pariwisata juga penting di Hobart. Kota di Austrlia ini memiliki beberapa restoran yang diakui secara internasional dan kehidupan malam yang berkembang dengan banyak klub dan tempat musik. Ada pasar petani mingguan yang terawat baik, dan banyak situs bersejarah yang dapat dilihat dari pendirian Hobart dan acara penting lainnya dalam sejarah kota.

5. Melbourne

Ibukota Victoria, nama Melbourne hampir identik dengan Australia. Ini terkenal di seluruh dunia sebagai orang Australia sejati. Ini memiliki pantai dengan selancar kelas dunia, persediaan festival, kontes, dan acara musik yang sepertinya tak ada habisnya. Industri film Australia berpusat di sini. Ini juga merupakan satu-satunya tempat di Australia di mana Anda dapat melihat banyak seni jalanan keren yang sebenarnya disetujui oleh kota.

Dengan sekolah-sekolah yang bagus dan tingkat kejahatan yang rendah, Melbourne merupakan daerah perkotaan yang ramah keluarga, selain juga menyenangkan bagi para lajang.

(Visited 29 times, 1 visits today)

Halo. Selamat datang di pascal-edu.com. Terimakasih telah membaca tulisanku ya, semoga bermanfaat ^^

Halo. Selamat datang di pascal-edu.com. Terimakasih telah membaca tulisanku ya, semoga bermanfaat ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *