buku toefl

Buku TOEFL Terbaik untuk Persiapan Tes Paling Recomended

Posted on

Buku TOEFL– Mempersiapkan tes TOEFL tentu harus dilakukan secara maksimal. Selain supaya cepat mendapatkan sertifikat, tentu kita tidak mau membayar biaya berulang-ulang untuk mendapatkan score yang diharapkan.

Dalam mempersiapkan tes TOEFL, tentu bahan yang wajib didapat adalah buku. Nah, berikut ini adalah buku-buku TOEFL preparation(buku TOEFL, buku TOEFL terbaik) yang bisa dijadikan pilihan.

buku toefl

1. Speaking and Writing Strategies for TOEFL iBT

Seperti judulnya, buku(buku TOEFL, buku TOEFL terbaik) terbitan Bruce Stirling ini memang hanya berfokus pada peningkatan skor TOEFL speaking dan writing pada jenis iBT.

Di dalam buku ini, terdapat strategi jitu untuk mengeluarkan argumen dan scoring.

Baca Juga  Biaya Tes TOEFL dan Materi Yang Akan Diujikan

Di bagian argumentasi, ada dua strategi yang dipaparkan, yaitu cara untuk membangun dan melakukan mapping sebuah argumen. Artinya, pembaca akan diberikan strategi untuk memaksimalkan skor writing dan speaking.

Sementara pada strategi scoring, pembaca akan diajarkan untuk berpikir seperti seorang penilai TOEFL. Oleh karena itu, nantinya pembaca akan tahu cara mengerjakan speaking dan writing supaya mendapat skor TOEFL yang baik.

2. Practice Exercise For The TOEFL

Buku persiapan TOEFL yang satu ini adalah salah satu dari terbitan Barron yang memang berfokus pada persiapan TOEFL jenis iBT dan ITP.

Panduan belajar yang ada di dalamnya mencakup satu tes praktek TOEFL jenis iBT dan ITP. Kopetensi dalam buku ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dalam semua aspek, yaitu listening, writing, reading, dan speaking.

Practice Exercise di dalam buku ini(buku TOEFL, buku TOEFL terbaik) akan dilengkapi penjelasan dan pembahasan pada setiap latihan tes. Oleh karena itu, buku ini bisa menjadi pegangan yang tepat bagi kamu untuk mempersiapkan tes TOEFL dengan cepat.

buku toefl

3. Kaplan TOEFL iBT Premier 2016-2017

Buku yang diterbitkan oleh Kaplan, lembaga bantuan kursus bahasa asing terkenal, ini berfokus untuk mendapatkan score tinggi pada TOEFL jenis iBT. Dalam buku ini terdapat empat practice tests yang bermateri reading, writing, listening, dan speaking.

Pada buku ini juga terdapat soal-soal latihan grammar yang dilengkapi dengan penjelasan. Ada juga tips belajar, strategi persiapan tes, dan tutorial lainnya dalam bentuk video.

Baca Juga  Apa Itu Sertifikat TOEFL Dan Bagaimana Mendapatkannya

Dalam buku ini juga dijelaskan berbagai permasalahan yang umum didapatkan para peserta TOEFL ketika menjawab pertanyaan. Dengan begitu, pembaca akan mengetahui cara memecahkan masalahnya.

Itu tadi adalah beberapa buku(buku TOEFL, buku TOEFL terbaik) yang paling banyak digunakan dan memang terbukti memiliki isi yang paling lengkap. Sejauh ini, buku keluaran Kaplan adalah yang paling lengkap isinya. Namun, hal itu akan bergantung pada keperluanmu.

Baca Juga  Lokasi Test TOEFL Jakarta Yang Institutional

Beberapa buku bagus lain juga bisa kamu pilih. Usahakan untuk membeli buku yang diterbitkan oleh sebuah lembaga kursus persiapan tes TOEFL. Hal itu akan memungkinkan pembahasan soal di dalamnya menjadi lebih jelas.

(Visited 716 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *