Daftar Aplikasi Foto Grid

Posted on

Aplikasi Foto Grid – Semakin berkembangnya media sosial, terutama dengan fitur berbagi foto, editing foto kini semakin digemari. Untungnya, kini mengedit foto sudah sangat mudah untuk dilakukan. Bahkan, kita dapat melakukannya menggunakan smartphone.

Tentunya kita memerlukan aplikasi khusus untuk mengedit foto. Berikut ini adalah beberapa (aplikasi foto, aplikasi foto grid, aplikasi foto edit, aplikasi foto terbaru, aplikasi foto terbaik) yang populer digunakan di berbagai tipe smartphone.

1. Photo Grid

Pengembang: Cheetah Mobile
Harga: Gratis
Kelebihan: 4,5 / 5 bintang untuk ulasan pelanggan
Kekurangan:

Sesuai dengan namanya, aplikasi edit foto ini memang cocok digunakan untuk membuat foto grid atau kolase. Terdapat juga beberapa efek, filter, dan juga stiker. Uniknya, aplikasi ini tersedia dalam bentuk lite sehingga dapat menghemat ruang penyimpanan.

2. Layout From Instagram

Pengembang: Instagram
Harga: Gratis
Kelebihan: 4,5 / 5 bintang untuk ulasan pelanggan
Kekurangan: Terbatas hingga 9 foto untuk dimasukkan ke dalam kolase

Aplikasi ini memungkinkan kita untuk dengan mudah memilih dan mengatur ulang gambar sambil juga mengontrol ukuran gambar. Gunakan tab “face” untuk menemukan teman-teman di Camera Roll dan tambahkan pizazz dengan fitur bilik foto bawaan.

3. Ribbet

Pengembang: Ribbet
Harga: Gratis (Basic), $ 4,95 / bulan (Premium)
Kelebihan: Mudah bagi editor pemula untuk digunakan
Kekurangan: Versi gratis memiliki iklan dan hanya menyertakan fitur yang sangat mendasar

Dengan ratusan template tata letak yang unik, pengguna dapat membuat foto kolase dengan berbagai susunan. Kita juga dapat melalukan pangkas, ubah ukuran, memutar foto, menambahkan teks, dan menempelkan stiker.

Melalui aplikasi (aplikasi foto, aplikasi foto grid, aplikasi foto edit, aplikasi foto terbaru, aplikasi foto terbaik) ini, kita dapat menyimpan foto ke penyimpanan cloud. Dengan begitu, project dapat dibuka di beberapa lokasi di perangkat yang berbeda.

Aplikasi ini sangat mendukung bagi seseorang yang gemar mengumpulkan gambar dari waktu ke waktu. Ribbet juga akan menyimpan riwayat pengeditan, sehingga tidak perlu khawatir jika ada yang perlu direvisi.

4. Adobe Spark

Pengembang: Adobe
Harga: Gratis
Kelebihan: Dapat membuat cerita web dan video animasi secara gratis
Kekurangan: Sebagian besar terbatas pada desain yang digunakan di media sosial

Meskipun aplikasi (aplikasi foto, aplikasi foto grid, aplikasi foto edit, aplikasi foto terbaru, aplikasi foto terbaik) ini dikeluarkan oleh Adobe, tetapi aplikasi ini lebih mudah digunakan dibandingkan dengan aplikasi Adobe lainnya.

Menggunakan Adobe Spark ini kita dapat membuat foto kolase dengan mudah mudah untuk kemudian dibagikan melalui media sosial dan email. Ada banyak font dan tema yang dirancang secara profesional untuk membuat grafik, halaman web, dan cerita video.

Nantinya, dalam aplikasi (aplikasi foto, aplikasi foto grid, aplikasi foto edit, aplikasi foto terbaru, aplikasi foto terbaik) ini, proyek kita secara otomatis disinkronkan ke web dan aplikasi iOS.

Baca Juga  Aplikasi Penguat Sinyal 4g Android

5. Canva Collage Templates

Pengembang: Canva
Harga: Gratis (versi berbayar tersedia)
Kelebihan: Kemampuan luar biasa untuk menyesuaikan desain
Kekurangan: Harus membayar untuk gambar paling keren di app

Fitur yang paling menarik dari aplikasi ini adalah dapat menemukan format kolase yang sempurna dengan cepat dan mudah karena dikategorikan berdasarkan tema. Pengguna dapat mengunduh desain mereka dalam berbagai format, dari PDF ke JPG ke PNG.

Kelebihan lain dari Canva adalah bahwa pengguna memiliki opsi untuk mengunggah foto mereka sendiri atau membeli gambar stok premium langsung melalui Canva.

6. BeFunky Collage Maker

Pengembang: BeFunky
Harga: Gratis (Basic), $ 4,95 / bulan (Plus)
Kelebihan: Tidak diperlukan pendaftaran atau pendaftaran akun
Kekurangan: Tidak semua fitur gratis untuk digunakan

BeFunky sangat cocok untuk pengguna yang mencari aplikasi editing foto cepat untuk kebutuhan kolase. Aplikasi (aplikasi foto, aplikasi foto grid, aplikasi foto edit, aplikasi foto terbaru, aplikasi foto terbaik) ini akan secara otomatis membuat kolase.

Pengguna juga tetap dapat menyesuaikan kolase mereka sendiri menggunakan banyak opsi templat. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengunggah banyak foto sekaligus dan mendukung pengeditan layar penuh.

7. PiZap

Pengembang: piZap
Harga: Gratis (Basic), $ 5,99 / bulan (Pro)
Kelebihan: Memungkinkan pengguna untuk membuat desain spanduk dan header untuk media sosial
Kekurangan: Harus membayar untuk versi pro untuk mendapatkan lebih banyak font, stok gambar, template, dan untuk mengunduh foto dalam resolusi super tinggi

PiZap sangat ideal untuk pengguna yang mengerti media sosial. Kita dapat membuat meme menggunakan gambar-gambar yang ada dalam stok mereka. Kita juga dapat memadukan gambar menggunakan ratusan font.

8. Fotor Collage Maker

Pengembang: Fotor
Harga: Gratis (Basic), $ 3,33 / bulan (Pro)
Kelebihan: Gambar yang diimpor ditampilkan lebih mudah daripada pembuat kolase lainnya
Kekurangan: Harus membayar versi pro untuk menghilangkan tanda air Fotor

Aplikasi (aplikasi foto, aplikasi foto grid, aplikasi foto edit, aplikasi foto terbaru, aplikasi foto terbaik) ini sangat cocok untuk pengguna yang ingin membuat foti kolase yang terlihat lebih profesional.

Kita dapat mengimpor beberapa gambar sekaligus dan kemudian memilih tempat untuk menyimpannya. Fotor termasuk juga dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas gambar dan meningkatkan estetika kolase foto.

Kita dapat mencari melalui berbagai kategori kolase dan memilih menambahkan stiker, font, dan filter untuk menambah kreasi.

9. Photovisi

Pengembang: Photovisi
Harga: Gratis (Basic), $ 4,99 / bulan (Premium)
Kelebihan: Platform sederhana untuk mereka yang ingin mengedit minimal
Kekurangan: Tidak ada kemampuan mengedit foto dan harus membayar paket Premium untuk mengunduh kolase tanpa tanda air

Baca Juga  Cara dan Perantara Transfer Uang Ke Luar Negeri

Photovisi sangat baik untuk membuat foto kolase cantik, bahkan untuk dijadikan undangan atau kartu ucapan. Kita juga dapat membuat spanduk atau sampul media sosial melalui aplikasi (aplikasi foto, aplikasi foto grid, aplikasi foto edit, aplikasi foto terbaru, aplikasi foto terbaik) ini.

10. Google Photos

Pengembang: Google
Harga: Gratis
Kelebihan: Antarmuka yang sederhana dan jelas untuk digunakan
Kekurangan: Tidak termasuk opsi pengeditan lebih profesional yang pembuat kolase lain lakukan

Google Photos adalah platform yang sangat sederhana, yang memungkinkan pengguna untuk bereksperimen dengan enam jenis kolase yang disediakan. Kita dapat meilih hingga sembilan gambar untuk disisipkan ke dalam kolase dan tambahkan filter untuk sentuhan akhir.

11. PicMonkey

Pengembang: PicMonkey
Harga: mulai $ 5,99 / bulan (percobaan gratis tersedia)
Kelebihan: Fitur desain yang cepat dan kuat
Kekurangan: Hanya mendapatkan percobaan gratis selama seminggu

Pengguna dapat mengimpor foto mereka ke PicMonkey dari komputer, Facebook, OneDrive, Dropbox dan Flickr. Dalam proses pengeditan, kita dapat menyesuaikan perbesaran, penempatan filter, dan tambahkan teks atau sentuhan lain.

12. PicCollage App

Pengembang: Perangkat Lunak Biru Kardinal
Harga: Gratis
Kelebihan: Tersedia untuk iOS, Android, dan Windows
Kekurangan: Membutuhkan login

Dengan dilengkapu lebih dari 60 templata, pengguna akan memiliki banyak kebebasan kreatif dengan aplikasi (aplikasi foto, aplikasi foto grid, aplikasi foto edit, aplikasi foto terbaru, aplikasi foto terbaik) ini.

Kita dapat menambahkan foto, GIF, video, dan klip foto dengan mudah. Fitur deteksi wajah yang disertakan aplikasi (aplikasi foto, aplikasi foto grid, aplikasi foto edit, aplikasi foto terbaru, aplikasi foto terbaik) ini akan membuat penambahan aksesori kolasi menjadi lebih baik.

13. PicsArt Photo Studio And Collage

Pengembang: PicsArt
Harga: Gratis
Kelebihan: Semua fitur sepenuhnya gratis
Kekurangan: Gangguan saat mengerjakan aplikasi adalah hal biasa

Aplikasi (aplikasi foto, aplikasi foto grid, aplikasi foto edit, aplikasi foto terbaru, aplikasi foto terbaik) ini tersedia untuk smartphone bersistem operasi Android atau pun iOS. Di dalamnya konon ada lebih dari 3 juta stiker.

Itulah tadi beberapa aplikasi (aplikasi foto, aplikasi foto grid, aplikasi foto edit, aplikasi foto terbaru, aplikasi foto terbaik) yang dapat digunakan di smartphone. Kamu dapat memilih salah satu yang sangat sesuai dengan kebutuhan.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Halo. Selamat datang di pascal-edu.com. Terimakasih telah membaca tulisanku ya, semoga bermanfaat ^^

Halo. Selamat datang di pascal-edu.com. Terimakasih telah membaca tulisanku ya, semoga bermanfaat ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *