Aplikasi Belajar Bahasa Jerman Gratis Unduh

Posted on

Aplikasi Belajar Bahasa Jerman – Untuk kamu yang tertarik belajar bahasa Jerman secara mandiri, berikut ini adalah beberapa aplikasi belajar bahasa Jerman yang dapat diunduh secara gratis di handphone dan digunakan sebagai sarana belajar. Simak daftar selengkapnya di bawah ini.

1. Rosetta Stone

Ada sekitar 22 bahasa populer dari berbagai negara yang terdapat dalam aplikasi berbasis android ini. Hingga kini, aplikasi ini tercatat telah digunakan oleh lebih dari 5 juta orang yang ingin belajar bahasa Jerman dengan tujuan kemampuan komunikasi praktis sehari-hari.

Berbagai materi yang akan tersaji di dalam aplikasi ini adalah seperti languange basics dan juga bahasa situasinonal seperti greetings and introductions, shopping, work and school, dan lainnya.

2. HiNative

Dengan dilengkapi sebanyak 110 bahasa yang ada di dalamnya, aplikasi ini menjadi salah satu yang paling menarik untuk belajar bahasa Jerman secara mandiri. Ditambah lagi di dalam aplikasi ini juga terdapat fitur audio uploads untuk melihat respon dari native speaker tentang ketepatan pengucapan kita.

Aplikasi belajar bahasa Jerman ini juga dapat digunakan sebagai media sosial, karena di dalamnya dilengkapi fitur chat dengan sesama pengguna aplikasi di lain tempat.

3. Tandem Language Exhange

Hampir sama dengan aplikasi belajar bahasa Jerman sebelumnya, aplikasi yang berikut ini juga dapat digunakan sebagai media sosial dengan fitur bertukar pesan dengan banyak orang asing sekaligus berbahasa Jerman. Dalam tingkatan lanjut, para pengguna aplikasi ini dapat membentuk sebuah komunitas khusus untuk tujuan akademik.
Kelengkapan fitur yang ada di dalam aplikasi belajar bahasa Jerman ini adalah seperti mengirim pesan tulisan, pesan suara, dan juga pesan video beserta fitur penerjemahan yang akan membuat kita lebih mudah untuk mengobrol dengan orang lain.

Baca Juga  Bimbingan Belajar Bahasa Jerman Online

4. Duolingo

Salah satu aplikasi belajar bahasa, termasuk bahasa Jerman, yang paling terkenal adalah Duolingo. Aplikasi belajar bahasa Jerman online dan offline ini telah digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna.

Materi belajar bahasa Jerman yang ada di dalam aplikasi Duolingo adalah seperti belajar berbicara, mendengarkan, menulis, dan juga membaca, yang disajikan menggunakan berbagai metode belajar.

5. Mondly languages

Salah satu aplikasi belajar bahasa Jerman dasar online dan offlline ini telah diunduh oleh lebih dari satu juta pengguna di seluruh dunia. Aplikasi ini memang sangat mudah digunakan dalam belajar bahasa asing, termasuk bahasa Jerman, karena memiliki fitur ‘speech recognition’ yang akan mempermudah kita dalam belajar logat, intonasi, dan pengucapan secara tepat.

6. Babbel

Di dalam aplikasi belajar bahasa Jerman berbasis android ini terdapat lebih dari 14 bahasa terkenal yang bisa dipelajari, seperti bahasa Spanyol, Inggris, Jepang, dan juga termasuk bahasa Jerman. Tingkat kerumitan aplikasi belajar bahasa Jerman yang telah diunduh oleh 10 juta pengguna ini diklaim sangat user friendly pada berbagai level kemampuan.

7. Memrise

Daya tarik yang terdapat dalam aplikasi belajar bahasa Jerman ini adalah teknik pembahasan yang berulang-ulang, tetapi menggunakan kemasan yang berbeda-beda sehingga tidak membosankan. Hal tersebut akan membuat pengguna menjadi lebih cepat hapal bila diselingi dengan permainan ringan.

8. Busuu

Berbeda dari aplikasi sebelumnya, aplikasi belajar bahasa Jerman yang satu ini sangat cocok untuk seseorang yang ingin fokus mempelajari vocabulary dan grammar. Aplikasi smartphone gratis dengan fitur 12 bahasa pilihan ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna.

Aplikasi ini dapat digunakan secara tunggal atau pun juga dapat dihubungkan dengan sesama pengguna aplikasi, karena di dalamnya terdapat fitur chatting yang berguna untuk bertukar tips belajar.

Baca Juga  Iklim Di Jerman Untuk Setiap Daerah

 

(Visited 17 times, 1 visits today)

Halo. Selamat datang di pascal-edu.com. Terimakasih telah membaca tulisanku ya, semoga bermanfaat ^^

Halo. Selamat datang di pascal-edu.com. Terimakasih telah membaca tulisanku ya, semoga bermanfaat ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *